Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Foto Lebaran Tampil Kece dengan 5 Tips Manjur

2 min read
Sharing is Caring

Untuk saat ini, feeds media sosial yang telah senada dan artistik banyak digemari orang, contohnya saja seperti di Instagram.

Jika kamu pengguna yang sangat setia Instagram, membuat foto supaya lebih terlihat cantik dan estetik bisa dapat memberikan kepuasan yang tersendiri, terlebih jika mengunggah momen sakral seperti lebaran, dimana banyak orang yang telah memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara.

Supaya semakin Instagrammable, intip 5 tips supaya foto lebaran kamu jadi lebih sangat keren dan instagrammable sebagaimana yang dirangkum berikut:

1. Ambil Foto dengan Pencahayaan Natural

Sebelum lanjut memotret, ada baiknya jika kamu mencari sebuah titik yang dimana juga terdapat cahaya yang diinginkan didalam foto tersebut.

Baca juga  Huawei Tidak Bisa Sematkan Slot Kartu MicroSD Lagi

Contohnya seperti, jendela, pintu, serta tempat yang dapat memberikan banyak cahaya natural, bukan cahaya buatan seperti dari lampu. Foto dengan cahaya natural membuat foto lebih hidup dan sangat cantik.

2. Aktifkan Fitur Grid Saat Memotret

Fitur Grid juga sangat berguna untuk menyeimbangkan proporsi objek untuk foto.

Terlebih lagi, kalau kamu ingin untuk memotret objek yang terkait dengan konsep arsitektur, fitur grid bakal secara otomatis memberikan fokus yang rentet dan tidak akan merusak bentuk dari konsep tersebut.

3. Cari Spot Foto dengan Warna dan Proporsi yang Kuat

Warna juga sangat mempengaruhi bagaimana sebuah foto bakal memberikan kesan yang dalam untuk menyampaikan maksud dari foto itu tersebut.

Baca juga  Hasil Lembaga Riset Canalys, Oppo Rajai Pasar Indonesia

Dengan perpaduan antara warna terang dan pastel, atau warna gelap dengan terang bakal memberikan proporsi warna yang seimbang dan yang kuat.

4. Ambil Gambar dari Berbagai Sudut yang Berbeda

Hasil gambar untuk spot foto lebaran

Semakin banyak adanya sudut, juga semakin banyak pilihan yang bisa kamu ambil. Sudut juga bakal memberi perbedaan cahaya, fokus, dan bentuk, sehingga mendapatkan hasil bakal lebih bervariasi. Tentu kamu juga ingin momen yang dipotret dapat menghasilkan angle yang sangat pas.

5. Edit dengan Sederhana

Jika kalau kamu merasa foto itu terlalu polos, kamu juga mendapat memberikan filter atau opsi edit lainnya secara sederhana. Jangan juga terlalu banyak untuk mengedit, karena itu bakal menghilangkan makna inti dari foto tersebut.

Baca juga  Bawa Ram 12 Gb Dan Snapdragon 855 Plus Hp Xiaomi Terbaru Ini Dijual Murah
(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.