Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Oppo Siap Menggelar Developer Day Pertama di Indonesia

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Oppo Siap Menggelar Developer Day Pertama

Oppo telah mempunyai misi untuk memberdayakan dan bakal memperkuat komunitas pengembang Indonesia melalui dengan gelaran Developer Day yang pertama di Indonesia. Acara ini tersebut rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 20 Juni di Hotel Mulia, Jakarta.

Hal Ini merupakan langkah yang strategis dari perusahaan untuk mencoba berkolaborasi dengan suatu pengembang melewati penawaran produk yang sangat canggih.

Mengankat konsep ‘keterbukaan, berbagi, dan juga kebersamaan dalam kreasi’, Oppo Developer Day telah mengusung dengan tema seputar pembangunan di masa depan cerdas dan juga aman.

Oppo Developer Day telah mengundang untuk para pengembang yang telah menggunakan berbagai layanan ramah dengan pengembang dari Oppo dan yang telah menciptakan aplikasi yang sangat cerdas dan tanggap. Acara ini telag selaras dengan misi mereka yang memungkinkan pengguna bakal menikmati teknologi yang sangat mutakhir ini.

Baca juga  Ericsson Ungkap Fakta Tentang Mitos 5G di Indonesia
Hasil gambar untuk Oppo Siap Menggelar Developer Day Pertama di Indonesia

Oppo Developer Day juga akan mendatangkan jajaran pembicara eksklusif dari manajemen puncak Oppo Global, yang termasuk Head of Oppo Global Internet Business, Xiaobo dan juga Director of Oppo Global App Market, Xu Liting, serta untuk beberapa tokoh yang sangat penting Oppo lainnya.

Xu Liting juga telah mengatakan Indonesia yang saat ini terus berada di ambang transformasi digital. Mengingat dengan kepemimpinan yang konsisten Oppo di pasar ponsel yang sangat cerdas, hal ini juga telah menjadi penting untuk menambah nilai dengan melalui layanan terkait.

Oppo Developer Day mempunyai tujuan untuk memperkenalkan pengembang aplikasi Indonesia dengan berbagai penawaran produk sangat canggih milik Oppo, yang telah memungkinkan mereka bakal membangun aplikasi yang lebih cerdas lagi dan juga mantap untuk masa depan di tingkat global,” ucap Xu Liting yang melalui keterangannya.

Baca juga  Lenovo Z6 Pro 5G Edition Secara Resmi Diumumkan

Platform Terbuka

Hasil gambar untuk oppo app market

Platform yang bernaman Oppo Global Developer merupakat platform terbuka yang telah disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan para pengembang aplikasi seluler, yang telah menyepakati pengembang untuk mengunggah, mengelola, dan juga mendistribusikan aplikasi mereka di berbagai macam negara.

Untuk beberapa topik utama yang lain yang bakal dibahas pada acara tersebut termasuk pengembangan Oppo App Market, bisnis Oppo Gaming, untuk pasar mereka di Indonesia, serta juga sebagai peluang khusus bagi para pengembang untuk aplikasi Tanah Air ini.

Sekarang sudah lebih dari 200 para pengembang dari seluruh negeri yang telah diharapkan untuk mendatankan dan berpartisipasi dalam acara ini.

Baca Juga: Rilis pada 23 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo K3

Baca juga  Bos Redmi Umbar Rencana Xiaomi Dominasi Pasar Smartphone
(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.