Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Oppo Mengungkap Kamera Selfie di Bawah Layar Smartphone

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Oppo Mengungkap Kamera Selfie di Bawah Layar Smartphone

Dengan perkembangan teknologi smartphone yang sangat pesat saat ini memang sulit untuk diprediksi, dan juga setiap perusahaan telah mempunyai konsep baru dan unik milik mereka masing-masing.

Dan saat ini, sudah sebagian besar produsesn smartphone, termasuk Oppo, tengah bekerja keras untuk mengembangkan perangkat dengan layar penuh.

Dengan menawarkan smartphone dengan tampilan layar yang sangat luas, banyak produsen smartphone telah menghadirkan solusi, seperti notch, dengan lubang di layar, dan kamera selfie pop-up.

Tetapi untuk sekarang, terlihat Oppo akan menjadi produsen smartphone yang pertama di dunia yang telah mendatangkan kamera selfie di bawah layar.

Hal ini telah diungkap lewat video yang singkat unggahan VP Oppo, Brian Shen di akun Weibo-nya. Sayangnya, postingan itu tidak ada yang menyertakan informasi yang lebih detail lagi.

Baca juga  Desain Casing PC Terunik di Dunia, Ada yang Mirip Kapal Pesiar!

Melanjutkan dengan video yang dia posting, Brian Shen juga telah mengatakan, teknologi kamera di bawah layar dan masih terlalu sangat dini,

“Untuk pada tahap ini, sulit bagi kamera di bawah layar untuk menandingi hasil yang sama dengan kamera selfie biasa,” dan juga sebagaimana yang dikutip dari Gizmochina.

Ia juga telah melanjutkan, “kualitas optik smartphone pasti bakal mengalami penurunan. Tetapi, tidak ada teknologi yang baru yang muncul dengan sempurna pada saat diluncurkan.”

Oppo sendiri tengah belum memberikan informasi tentang kapan teknologi kamera ini di bawah layar ini bakal mulai diproduksi secara masal.

Belum Ada Informasi Kapan Diproduksi

Hasil gambar untuk Oppo Mengungkap Kamera Selfie di Bawah Layar Smartphone

Untuk lebih lanjut, Oppo merupakan bukan satu-satunya perusahaan yang tengah bekerja keras untuk mengembangkan teknologi tersebut.

Disebutkan juga, Vivo saat ini juga tengah bekerja keras mengerjakan teknologi serupa untuk smartphone seri Apex selanjutnya.

Baca juga: Oppo Siap Menggelar Developer Day Pertama di Indonesia

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.