Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Hanya di Dunia Musik, Wali Band akan Terjun ke Dunia Web Series Komedi!

1 min read
Sharing is Caring

Grup band Wali bangkit dengan menunjukkan aksinya di dalam dunia hiburan Indonesia. Tidak hanya di dunia musik, Wali band juga menyempatkan untuk menghiasi tontonan dalam beberapa judul sinetron.

Tidak hanya disitu saja, saat ini Wali membuat dan menambah karyanya dalam bentuk web series. Wali akan menjalankan program web series ini melalui platform YouTube.

“InsyaAllah selain musik, Wali akan membuat web series ya. Kita mau buat tayangan di YouTube. Sama seperti biasanya” ucap Apoy.

Web series kali ini akan menggambarkan beberapa fenomena yang terjadi di masyarakat saat ini. Fenomena tersebut yang nantinya akan dikemas ke dalam komedi yang menarik di web series tersebut.

Baca juga  Billie Eilish : 'Industri musik ingin Anda menjadi produk'

“Ya fenomena kehidupan saat inilah, ada komedi – komedi menarik. Ya kita sama-sama paham apa yang menarik di YouTube saat ini itu selalu entertaining. Kita akan mencoba untuk mencampurkan itu,” lanjut Apoy.

Vokalis Wali band yakni Faank, menyadari bahwa sekarang platform YouTube sedang menjadi media yang terkenal. Oleh karena itu, Wali band pun mencoba masuk ke dalam jejaring YouTube.

Baca juga : Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru Idul Fitri

(Visited 67 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.