Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Teori Konspirasi Paling Gila yang ada di Internet

3 min read
Sharing is Caring

Kemunculan teori konspirasi sangat disukai di dunia internet. Mulai dari teori konspirasi terkait dunia teknologi hingga kesehatan, semuanya tersebar di internet dan bisa diakses oleh siapapun.

Namun, di antara banyaknya teori konspirasi ini tidak sedikit juga yang terdengar gila dan sulit untuk dipercaya.

Saat ini perkembangan teori konspirasi di internet semakin gila dan terkesan sembrono. Tidak sedikit juga teori konspirasi yang menimbulkan kontroversi dan efek negatif bagi pembacanya.

Berikut Teori Konspirasi Paling Gila yang ada di Internet.

1. Time Travel itu Ada!

Hasil gambar untuk time travel konspirasi

Time travel atau perjalanan waktu menjadi salah satu hal yang selalu diperdebatkan oleh para ilmuwan seperti Sir Isaac Newton, Albert Einstein, hingga Stephen Hawking. Bahkan sampai saat ini kebenaran akan time travel sendiri diragukan dan masih misterius.

Time travel atau perjalanan waktu ini juga sering muncul di beberapa cerita film populer seperti InterstellarBack to the Future, Midnight in Paris, hingga time travel versi Avengers: End Game yang belum lama ini tayang di bioskop.

Jauh sebelum film-film tersebut mengambil cerita time travel, ada juga beberapa film zaman dulu yang menceritakan hal yang hampir serupa.

Baca juga  Situs Penyedia Backup Data Terbaik dan Paling Aman di Tahun 2019

Dari banyaknya film yang menampilkan cerita tentang time travel, membuat banyak orang mengatakan bahwa hal itu memang benar-benar ada.

Bahkan, tak sedikit juga foto-foto yang tersevar di internet untuk membuktikan kebenaran para time travel.

Salah satu foto yang paling terkenal untuk membuktikan bahwa time travel itu ada, datang dari tahun 1948 di mana terlihat seorang pria mengenakan pakaian khas tahun 2000-an.

Tak hanya itu saja, seorang perempuan yang memegang HP juga sempat terlihat di film Charlie Chaplin di tahun 1928. Hal tersebut semakin membuat yakin sebagian orang bahwa time travel memang nyata.

2. Pemerintah Mengetahui Keberadaan Alien

Hasil gambar untuk Alien

Penampakan UFO dalam beberapa dekade terakhir ini membuat sebagian para ahli teori mempercayai bahwa keberadaan alien memang benar adanya.

Beberapa sejarawan juga pernah menemukan prasasti di kuburan Mesir yang menunjukkan keberadaan jenis makhluk asing yang dicurigai sebagai alien.

Namun, rumor-rumor mengenai alien yang berkembang tersebut ditepis oleh seluruh pemerintah di seluruh dunia.

Banyak orang mengatakan bahwa di Area 51 merupakan tempat penelitian rahasia Amerika Serikat, pemerintah melakukan penelitian mengenai alien dan teknologinya.

Yang lebih mengejutkan, seorang mantan Menteri Pertahan Kanada pernah mengatakan bahwa pemerintah memang mengetahui setidaknya 80 jenis alien dan beberapa di antaranya ada yang mirip seperti manusia.

Baca juga  Daftar 10 Klub Eropa Yang Meraih Trofi Yang Bernilai Paling Mahal

3. Pendaratan di Bulan Adalah Hoax

Hasil gambar untuk fake moon landing

Cerita mengenai pendaratan pertama manusia di bulan sepertinya sudah sangat berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Foto yang memperlihatkan seorang astronot membentangkan bendera Amerika Serikat di bulan tentu terasa seperti kemenangan bagi negaranya.

Namun, sejak saat itu teori konspirasi pendaratan bulan muncul. Menurut para pendukung teori konspirasi, manusia sebenarnya tidak pernah mendarat di bulan.

Kabarnya, foto yang selama ini pernah kalian lihat di internet merupakan hasil rekayasa dari NASA yang dilakukan di sebuah studio di Nevada.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan beberapa keanehan salah satunya adalah bendera-nya yang berkibar padahal fakta menunjukkan bahwa di bulan tidak ada angin.

4. J.K. Rowling Bukan Pengarang Novel Harry Potter

Hasil gambar untuk j.k rowling

Buat kalian yang nge-fans berat dengan film dan novel populer Harry Potter mungkin sudah mengenal dengan tokoh perempuan satu ini.

J.K. Rowling merupakan seorang penulis cerita ketujuh dari seri novel fantasi yang mengisahkan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter.

Kemampuan menulis ceritanya yang sangat jago justru menimbulkan teori konspirasi yang menyudutkan perempuan hebat satu ini.

Baca juga  Iklan ini Terkenal Lucu di Thailand!

Pada tahun 2005, seorang filmmaker bernama Nina Grunfeld menyatakan bahwa kehadiran J.K. Rowling sebagai penulis skenario Harry Potter hanyalah sebuah kedok belaka. Menurutnya, seri Harry Potter dibuat oleh seluruh industri penulis.

Hal itu dikarenakan Nina merasa mustahil jika ada seseorang yang mampu menulis enam buku tebal yang semuanya diterjemahkan ke dalam 55 bahasa dan dijual lebih dari 250 juta salinan dalam waktu kurang dari 10 tahun.

5. Ratu Elizabeth Seorang Kanibal

Gambar terkait

Di umurnya yang ke-93 tahun, Ratu Elizabeth II yang memiliki nama asli Elizabeth Alexandra Mary ini masih terlihat sehat dan segar.

Menurut ahli sejara Inggris, Hubert Mudinger, Ratu Elizabeth terlihat segar dan memiliki umur panjang berkat daging mentah yang ia makan.

Pada tahun 2012, pernyatan Humdinger ini dikabarkan benar, setelah seorang prajurit di Istana Windsor mengaku pernah menemukan jasad manusia di dalam kulkas pribadi sang Ratu.

Itulah beberapa teori konspirasi paling gila yang beredar di Internet.

Baca Juga : Teori Konspirasi tentang Teknologi ini bikin seram!

(Visited 95 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.