Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Penemuan Sejarah ini Terkenal Misterius di Dunia!

2 min read
Sharing is Caring

Bangunan – bangunan peninggalan sejarah merupakan petunjuk bagi kita sekarang untuk mengetahui bagaimana kehidupan suatu peradaban di masa lampau. Beberapa peninggalan – peninggalan ini masih menyimpan misteri yang menarik para ilmuan untuk terus menelitinya sampai sekarang. Lalu seperti apa kisah misteri yang menyelimuti peninggalan – peninggalan bersejarah ini? berikut ulasannya.

  • Georgia Guidestones Monumen Petunjuk Hari Kiamat

Jika pada zaman Nabi Musa AS terdapat dua batu yang menjadi petunjuk hidup umat manusia, di Georgia, Amerika Serikat terdapat dua buah batu raksasa yang kabarnya batu ini adalah batu petunjuk hari kiamat. Kumpulan batu raksasa ini berdiri tegak seperti monumen dan terukir tulisan – tulisan dari berbagai bahasa di dunia seperti bahasa Inggris, Ibrani, Arab, China dan Rusia. Tulisan ini berisi 10 peraturan – peraturan yang dianggap bisa mengatur dunia yang baru. Peraturan pertama berbunyi “Memusnahkan umat manusia dan hanya meninggalkan 500 juta penduduk di dunia agar bisa seimbang dengan alam” , “Memerintahkan manusia yang hidup untuk mengendalikan angka kelahiran agar dunia tidak kacau balau seperti sekarang”. Tercatat monumen ini diperkenalkan pada Maret 1980 namun tidak ada yang bisa dengan pasti memperkirakan kapan dan mengapa monumen misterius ini dibangun hingga muncul berbagai dugaan – dugaan berkaitan dengan monumen ini. Seorang aktivis bernama Mark mengatakan bahwa monumen ini milik organisasi rahasia Lucifer. Penyiar radio bernama Alex menyatakan bahwa monumen ini dibangun oleh organisasi rahasia yang ingin menekan laju pertumbuhan manusia di dunia dari 6,5 triliun jiwa menjadi 500 juta jiwa namun jawaban mengenai siapa dan mengapa bangunan ini dibuat hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Baca juga  Pohon ini Berdiri Kembali Setelah Tumbang!
  • Gua Royston Inggris

Jika kalian penggemar film atau buku ‘The Davinci Code’ anda pasti pernah mendengar kelompok rahasia yang menjaga cawan suci. di sebuah kota kecil bernama Royston di Inggris menemukan sebuah gua bawah tanah yang tak sembarang gua, gua ini dipercaya menjadi tempat berkumpulnya kelompok rahasia tersebut. Sejak ditemukan pada tahun 1742 lalu gua ini menjadi daya tarik tersendiri para peneliti untuk mencari tahu bagaimana, mengapa, dan apa fungsi gua ini, sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti kapan gua ini dibangun. Ketika ditemukan oleh seorang buruh bangunan gua ini sudah tertutup tanah, awalnya dia terpikir akan menemukan harta karun di gua ini namun ketika menggali lebih dalam ia hanya menemukan puing – puing cangkir dan teko dari tanah liat, dari puing – puing ini para ilmuan memperkirakan bahwa gua ini sudah digunakan sejak abad ke 16 atau 200 tahun sebelum ditemukan. Selain puing – puing tadi terdapat ukiran gambar – gambar pada dinding gua, ukiran ini menggambarkan keadaan ketika gua ini difungsikan pertama kali. Dari gambar ini diduga bahwa gua ini milik orang suci umat katolik.

Baca juga  6 Cara Mencegah Kematian di Tempat Umum yang Berbahaya

Bagaimana apakah anda ingin berkunjung ke tempat tersebut? jangan lupa komentar dibawah ya.

Baca juga : Tempat ini Dijamin Anti Ngebosenin bagi Anda Yang Berkencan!

(Visited 45 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.