Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Menyedihkan, 2 Pengantin ini Tidak Bahagia di Hari Pernikahanya!

2 min read
Sharing is Caring

Anda tentu masih ingat kan dengan pernikahan paling megah di Indonesia antara si cantic Raisa dan Hamish Daud, di duga saking meriahnya tanggal Hari Patah Hati Nasional jilid dua membahana di media sosial. Keduannya membagikan kebahagiaan mereka melalui foto dan video yang mereka unggah di akun media sosial masing – masing. Terlihat wajah bahagia pada kedua pasangan ini karena sejatinya menikah memang merupakan dambakan setiap umat manusia, siapa saja pasti berharap momen pernikahan adalah momen paling bahagia seumur hidup. Tapi apa jadinya jika dalam pernikahan mengandung unsur paksaan sehingga sang pengantin tampak tidak bahagia dalam pernikahanya seperti kisah berikut ini.

Baca juga  Ciri-Ciri Ketika Cewek Menyimpan Rasa Cinta ke Kamu

Dijodohkan Presiden, Sang Pengantin Tak Tersenyum

Baru – baru ini viral di media sosial foto pernikahan yang menunjukkan sang pengantin wanita terlihat tak tersenyum sama sekali di hari pernikahannya rupanya karena perintah dari presiden yang ditaktor, Marjona Huduidodova harus menikah dengan seseorang yang tak ia kenal sebelumnya. Tak hanya dijodohkan dengan Saidsho Asrorov,seorang pendukung presiden Emomali Rahmon pengantin Marjona juga tidak diperbolehkan menatap calon suaminya bahkan dilarang untuk tersenyum. Asrorov dijodohkan dengan Marjona gadis berumur 22 tahun yang berprofesi sebagai seorang perawat, persiapan pernikahan keduanya cukup kilat hanya dibutuhkan waktu 10 hari hingga keduanya menjadi pengantin Tajikistan. Dengan demikian Marjona senang karena diperbolehkan untuk tetap bekerja setelah menikah.

Baca juga  Hantu Legenda yang Ada di Indonesia, Serem Parah!

Pria Malang Ditinggalkan Istri Cantik yang Misterius

Seorang pria pedesaan harus meminjam uang setara 200 juta rupiah untuk dapat menikahi wanita cantik yang dipilihnya melalui agen perjodohan. Pada hari pernikahannya pria yang tidak diketahui namanya ini senang bukan main karena ia merasa agennya tidak menipu karena mempelai wanitanya benar – benar cantik dan ia pun memamerkan foto pernikahannya namun teman – temannya merasa ada yang aneh dari foto wanita asal Vietnam ini. Sang mempelai wanita sama sekali tidak tersenyum, teman – temannya menasehati agar berhati – hati jangan sampai sang istri kabur setelah pernikahan mereka, setahun kemudian sang istri melahirkan seorang putra dan pria ini merasa bahwa mereka hidup bahagia. Siapa sangka pada saat sang suami kerja di luar kota, sang istri meninggalkan dirinya dan meninggalkan anaknya dirumah setelah itu ia harus berfikir keras bagaimana menghidupi anaknya dan cara melunasi hutang yang belum lunas.

Baca juga  7 Rekomendasi Anime dengan Karakter Utama Anti Hero

Baca juga : Inilah Legenda Penguasa Laut berasal dari Selat Karimata!

(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.