Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Busana ini Memakan Korban Jiwa!

2 min read
Sharing is Caring

Busana menjadi cerminan identitas diri kita, jika kita memakai pakaian yang rapi maka orang – orang akan melihat bahwa kita adalah orang yang rapi. Tapi apa jadinya busana yang anda kenakan justru menjadi penyebab utama kematian anda? mengerikan sekali bukan. Inilah yang terjadi pada orang – orang berikut, siapa saja mereka? busana seperti apa yang membuat kehilangan nyawa? Berikut adalah ulasannya.

  • Jubah Mandi yang Terbakar

Februari 2009 lalu seorang wanita tua bernama Evelyn Rogof tak sengaja membakar jubah mandinya ketika sedang membuat the dekat kompor, melihat kejadian ini sang suami bergegas untuk menyelamatkan istrinya dari semburan api namun sayang malang tak dapat ditolak nasib baik tidak berpihak pada mereka, pasangan suami istri ini harus mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit akibat cidera yang dialaminya. Evelyn sempat bertahan hingga enam minggu sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia dan suaminya meninggal beberapa saat kemudian karena serangan jantung. Akibat kejadian ini anak dari suami istri tersebut menggugat pembuat jubah mandi tersebut sebanyak 1,9 juta dolar atau sekitar 25 miliar rupiah untuk mengganti biaya pengobatan.

Baca juga  5 Desa Adat Terunik & Paling Aneh Di Indonesia Ini Bikin Geger Seluruh Dunia!
  • Carlisle Brigham Tersandung High Heels

Carlisle Brigham ditemukan tewas di lantai dasar apartemen pada pagi hari. Awalnya ia berniat untuk curhat kepada temannya tentang depresi yang ia alami karena kasus perceraian dengan suaminya namun yang terjadi ia malah ditemukan tewas, temannya mengira terjatuh dan tewas karena Carlisle terlalu mabuk akan tetapi hasil forensik dan olah TKP menyatakan bahwa Carlisle tewas karena tersandung high heels yang dipakainya saat menuruni tangga, tidak hanya terpeleset tetapi Carlisle juga mendapatkan luka lebar di lehernya akibat mengenai ujung tangga yang tajam.

  • Jenny Santos Tewas karena Topi

Niat baik wanita berusia 29 tahun ini harus berujung tragis, Jenny Santos mencoba untuk mengambil topi saudara perempuannya yang jatuh dari lantai tiga, dilansir dari diary mail setelah topi itu terjatuh Jenny langsung bergegas kebawah untuk mengambil topi namun karena lokasi jatuhnya yang tidak memungkinkan ia meminta bantuan kepada petugas untuk membantunya, sedihnya petugas tersebut menolak permintaan dari Jenny dengan alasan tidak bisa meninggalkan pos, karena tidak ditolong Jenny inisiatif mengambil topi itu sendiri kemudian ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh kemudian ia langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya tetapi sayang nyawanya tak tertolong.

Baca juga  Keluar dari Kehidupan Glamor, Sekarang Para Seleb Ini Memilih Untuk Jadi Orang Biasa

Itulah beberapa busana yang memakan korban. Mengerikan sekali bukan? untuk itu tetap berhati – hati dan utamakan keselamatan.

Baca juga : Walikota Sutiaji Tegur Pembeli Takjil Malas Turun Mobil

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.