Thu. Dec 3rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Resmi Rilis, Smartphone Red Magic 3 Bakal Gahar Untuk Gaming

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Smartphone Red Magic 3

Nubiabaru saja telah memberitaukan ketersedian smartphone gaming yang terbaru mereka di seluruh negara di dunia, yaitu Red Magic 3.

Datang menjadi smartphone yang pertama kali menggunakan kipas pendingin di dalam bodi ponsel, dan juga kemampuan merekam video hingga 8K, smartphone ini untuk sebelumnya juga telah dijual eksklusif untuk pasar negara Tiongkok.

Sekarang, gamer di negara Eropa, Amerika Utara, Australia, juga beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia pun juga diberi kesempatan untuk memiliki smartphone ini.

Hasil gambar untuk Smartphone Red Magic 3

Dilansir dari laman web resmi Red Magic, Selasa (28/5/2019), perusahaan ini akan mulai meluncurkan smartphone gaming yang terbarunya ini mulai tanggal 29 Mei 2019.

Baca juga  Baru 2 Bulan Rilis, HP Samsung 3 Kamera Layar Amoled Sudah Anjlok!

Untuk Informasi, Red Magic 3 ini bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni black, red, dan camo.

Mengenai harga, Red Magic 3 bakal dijual mulai dari harga Rp 7 jutaan untuk RAM 8GB/128GB, dan versi paling premium –12GB/256GB—sekitar harga Rp 8,6 jutaan.

Spesifikasi Red Magic 3

Hasil gambar untuk Smartphone Red Magic 3

Untuk, Red Magic 3 datang dengan menggunaka layar berukuran AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate90Hz, dan bezel sempit di bagian atas dan juga bawah untuk speaker stereo ganda.

Smartphone ini sudah ditenagai oleh Snapdragon 855.

Megenai desain, perangkat ini mempunyai bentuk desain yang mewah dengan lampu LED di bagian belakang dan sistem pendingin cairan yang khusus.

Seperti halnya ROG Phone, pengguna bisa kontrol kecepatan kipas sehingga bodi smartphone akan lebih cepat untuk menyebar panas.

Baca juga  Smartphone ini yang Ditinggalkan WhatsApp, Cek Smartphone mu Sekarang

Dengan perkembangan gim PUBG dan Fortnite, ponsel ini juga telah dibekali dengan memakai tombol khusus untuk memberikan pengalaman yang sempurna bermain gim genre FPS yang lebih baik lagi.

Baca Juga:Sudah Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi K20

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.