Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Negara yang Tidak Terkenal ini Memiliki Fakta Unik Tersendiri!

3 min read
Sharing is Caring

Tahukah anda Singapura tidak memiliki lahan peternakan? dan Mongolia merupakan negara paling sepi penduduk di dunia? tentu dari sebagian anda mengetahuinya karena anda kenal dengan nama – nama negara tersebut. Lalu tahukah anda ada negara bernama Nauru? yang dihuni oleh mayoritas penduduk bertubuh gemuk. Ada pula negara yang bernama San Marino yang ternyata lebih banyak memiliki mobil dibanding jumlah penduduknya. Berikut adalah nama negara yang jarang anda kenal dan memiliki keunikan tersendiri.

  • Nauru, Negara Orang Gemuk Sedunia
NAURU, NAURU: The barren and bankrupt island state of the Republic of Nauru awaits the arrival of 521 mainly Afghan refugees, 11 September 2001 which have been refused entry into Australia. The 25-square-kilometers of land encompassing Nauru has been devastated by phosphate mining which once made the Micronesian Nauruans the second wealthiest people per capita on earth. AFP PHOTO/Torsten BLACKWOOD (Photo credit should read TORSTEN BLACKWOOD/AFP/Getty Images)

Nauru adalah negara kecil yang terletak di Samudera Pasifik secara geografis letak negara ini sangatlah menarik karena memiliki deretan pantai dan keindahan alam yang menawan. Namun tahukah anda ternyata negara yang jarang dikenal orang ini memiliki sebuah fakta unik? Nauru ternyata dihuni oleh penduduk yang memiliki kelebihan berat badan alias gemuk bahkan yang mengejutkanya lagi penduduk yang memiliki badan gemuk ini sebanyak 95 persen dari total populasinya. Penduduk Nauru yang berusia 25 tahun sampai 40 tahun diketahui memiliki rata – rata berat badan diatas 100 kilogram dan anak – anak balitanya pun tumbuh dengan badan gemuk. Ternyata kegemukan yang dialami penduduk Nauru dikarenakan kebiasaan buruk mereka dalam mengkonsumsi makanan cepat saji yang kaya akan karbohidrat dan minyak. Namun uniknya penduduk Naura tidak pernah bermasalah dengan berat badannya, mereka menganggap bahwa kegemukan adalah anugrah dan semakin gemuk tubuh seseorang akan terlihat sangat menarik.

Baca juga  5 Misteri Dunia yang Masih Belum Terpecahkan
  • Vanuatu Menjadikan Pangeran Philip Sebagai Dewa

Vanuatu adalah sebuah negara kepulauan, letaknya berdekatan dengan Kaledonia Baru dan Australia. Negara yang memiliki keindahan alam yang luar biasa ini ternyata memiliki sebuah fakta unik yaitu kebiasaan penduduknya yang memuja pangeran Philip sebagai dewa. Penduduk di negara ini melakukan ritual pemujaan dengan memajang foto pangeran Philip untuk disembah layaknya menyembah sang dewa. Hal ini terjadi karena penduduk Vanuatu menganggap bahwa pangeran Philip yang merupakan suami dari ratu Inggris adalah salah satu keturunan dari dewa mereka sehingga layak untuk diagungkan.

  • San Marino Memiliki Banyak Mobil Dibandingkan Penduduk

Nama San Marino memang jarang sekali diperbincangkan sehingga tak banyak orang yang mengetahuinya. San Marino adalah sebuah negara kecil yang terletak di tengah – tengah Italia, ternyata negara ini memiliki fakta unik yang sangat menarik yaitu tentang jumlah mobil yang dimiliki. Total mobil di San Marino ternyata lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penduduknya, Tak heran jika berkunjung ke negara ini pasti akan melihat rumah yang memarkir mobil dengan jumlah lebih dari satu digarasinya. Tapi uniknya belum pernah dikabarkan kemacetan di negara ini.

Baca juga  Jadi Pasangan Hits di Drama yang Pernah Tayang di Indonesia, Begini Kabar Mereka Sekarang!

Bagaimana? Unik bukan? Jangan lupa komentar di bawah ya.

Baca juga : Lucu,Aksi Jomblo ini Membuat Netizen Ngakak!

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.