Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lucu, Aksi Jomblo ini Membuat Netizen Ngakak!

2 min read
Sharing is Caring

Jomblo ya jomblo dong tapi jangan terlalu miris juga ya guys hehehe, tidak usah basa basi inilah beberapa aksi jomblo yang akan membuat kalian tertawa terbahak – bahak sebagai berikut.

  • Boneka Rajutan Sebagai Kekasih Impian

Aksi unik dilakukan seniman belanda bernama Noortje de Keijzer. Noortje adalah wanita yang akut dengan kejombloanya dan ingin membantu wanita yang memiliki nasib sama denganya agar tidak kesepian lagi, tidak mencarikan mereka kekasih tapi malah membuatkan boneka rajutan menyerupai manusia. Proyeknya yang unik ini dinamakan “My Knitted Boyfriend”. Kekasih rajutan yang bahkan memiliki nama Arthur dan Steve ini dibuat dengan ukuran persis seperti orang dewasa tinggi dan nyaman untuk dipeluk. Boneka untuk para jomblo ini bisa juga dijadikan bantal yang bisa menghangatkan ketika merasa kesepian. Tak hanya itu boneka ini juga bisa menemani para wanita jomblo dalam berbagai kegiatan lainnya seperti sikat gigi, makan dan membaca buku. Noortje de Keijzer juga mengungkapkan ide awal membuat boneka rajutan pria idaman ini datang ketika ia merasa sangat kesepian sedih dan membutuhkan seorang pria dalam hidupnya.

Baca juga  5 Kerugian yang Cuma Dirasakan Orang Ber-IQ Tinggi
  • Poster Interaktif Perempuan Idaman

Apa yang anda ketahui tentang poster? Poster biasanya berupa kertas bergambar yang salah satunya adalah gambar para artis idola berwajah tampan atau cantik, namun seorang jomblo yang juga ilmuan dari Universitas Keyo Jepang memiliki ide unik untuk mengembangkan poster agar tak hanya berupa gambar statis alias tak bergerak melainkan menjadi poster interaktif yang bisa merespon ketika ada orang yang mencoba untuk menciumnya. Pria jomblo kreatif yang bernama Keyda Ogawa ini menciptakan poster interaktif berisi sensor yang bisa mendeteksi gerakan seperti ciuman yang mendekatinya, si poster akan merespon selanjutnya poster bergambar wanita cantik ini akan menampilkan wajah senyum malu – malu.

  • Mantel Pasangan yang dapat Memeluk dan Membisikkan Kata Cinta
Baca juga  Kabar Gembira dari Galilea, Israel Temukan Anti Virus Corona

Sekelompok mahasiswa teknik dari Universitas Subaka Jepang menciptakan mantel yang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan pria – pria yang kesepian. Mantel yang diberi nama “The Girlfriend Cold” ini memiliki penampilan jaket pada umumnya namun jangan salah ini bukan mantel biasa yang hanya berfungsi menghangatkan tubuh, pada saat headphone dipasang dan fungsinya dinyalakan anda akan merasakan seolah berada di dekapan seorang kekasih dan mantel ini mengeluarkan suara dari headphone yang keluar kata – kata selayaknya kekasih seperti kata “Maaf, apakah kamu lama menunggu?” atau kalimat “Ayo, tebak siapa!?” dan kalimat – kalimat yang bersifat romantis lainnya.

Jika anda jomblo bersabarlah, tetapi jika sudah terlalu lama jomblo anda juga bisa mencoba beberapa hal diatas hehe.

Baca juga  Captain Marvel Sebenarnya Jahat? Inilah 5 Bukti Kelakuan Buruk dan Jahatnya!

Baca juga : Kisah 2 Rumah di China ini Menghebohkan Netizen!

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.