Thu. Dec 3rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Channel YouTube Indonesia yang Bertema Horror

2 min read
Sharing is Caring

Kalian pernah memerhatikan trending tab di Youtube kalau setiap minggu ada saja konten horor dari Channel YouTube Indonesia yang menjadi trending? Hal itu membuktikan bahwa masyarakat Indonesia suka dengan konten-konten horor yang seru.

Agar kalian lebih tahu kira-kira channel YouTube siapa saja yang memiliki tema horor? Beikut daftar Channel YouTube Indonesia yang bertema Horror

1. Jurnalrisa

Sering muncul di trending YouTube, Jurnalrisa merupakan channel dari sekumpulan dari saudara persepupuan. Dalam video yang di-upload tiap malam jumat ini selalu melakukan interaksi dengan alam lain. Beberapa video yang kalian sadari ada aktivitas makhluk gaib, seperti suara tertawa, dan barang yang bergerak dengan sendirinya.

Baca juga  Ngeri! 10 Fakta Kisah Horor KKN Di Desa Penari

2. Hagz

Channel Hagz, dengan pemilik akun Alvin Vajhrin ini sering melakukan uji nyali dengan bermain di tempat-tempat angker. Bahkan, Alvin dan kawan-kawannya suka menyayikan lagu horor yang bisa mengundang makhluk ghaib.

3. Filo Sebastian

Filo Sebastian merupakan salah satu anak indigo ini senang menceritakan hal hal berbau horor yang pernah dia alami. Terkadang Filo juga me-review film horor. Selain mampu melihat makhluk ghaib, Filo juga bisa membaca kartu tarot.

4. Diary Mistery Sara

Berbeda dengan yang lain, Diary Mistery Sara ada Wisnu yang mampu menggambar makhluk gaib yang sedang berinteraksi dengan mereka. Jadi, kalian bisa melihat bentuk makhluk ghaib melalui gambar dari Wisnu.

Baca juga  Ngeri! Ternyata Segini Penghasilan 11 Anggota Gen Halilintar

5. Ewing HD

Berbeda dengan lainnya, Ewing HD sering me-review penampakan-penampakan dan terkadang juga melakukan uji nyali di tempat-tempat yang angker.

Itu dia beberapa Channel YouTube Indonesia bertemakan Horror yang bisa menemani kalian di malam jum’at.

Baca Juga : 10 Channel YouTube asal Indonesia yang memiliki Subscriber Terbanyak

(Visited 184 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.