Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Wanita ini Menjadi Korban Gagal Cantik!

5 min read
Sharing is Caring

Wanita mana sih yang tidak ingin tampil menarik? tentunya hampir semua wanita menginginkanya, jika sudah nekat jalur apapun pasti akan diupayakan dan jika sudah begini tak heran beberapa orang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mengubah bagian – bagian tubuhnya atau bahkan memakai perawatan murah dan tak terjamin keamananya untuk cantik dan resikonya tentu sangat berbahaya, banyak dari mereka mengalami kesialan akibat produk perawatan murah atau karena produk yang tidak sesuai. Sudah banyak contoh wanita yang nekat menjalani berbagai prosedur untuk tampil cantik namun justru tertimpa sial. Berikut adalah wanita – wanita yang gagal cantik.

  • Ingin Cantik, Wanita ini Menjadi Sehitam Arang

Kalau orang Asia terobsesi dengan kulit putih bersih, orang – orang barat justru tergila – gila dengan kulit kecoklatan, karena itulah mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapat kulit layaknya warga negara tropis tetapi mereka yang tidak memiliki budget ekstra harus puas dengan fake tuner yang harus diaplikasikan sendiri tetapi sayang hasilnya tidak sesuai ekspetasi seperti yang dialami gadis ini. Seorang gadis yang mempunyai rambut berwarna pirang ini mengunggah foto kocaknya dengan kulitnya yang berwarna hitam, sehitam arang ia unggah di Facebook. Rupanya gadis ini menyontek tutorial aplikasi fake tuner yang dia temukan di jejaring sosial ini. Pemilik akun yang mengunggah foto mengatakan kalau fake tuner bisa di aplikasikan lebih merata menggunakan Paint Roller (alat yang biasa untuk mengecat tembok). Menurut pengakuanya alat itu bisa membuat warna fake tuner lebih merata dan selain itu aplikasinya bisa menghemat waktu, namun saat si gadis itu menerapkan metode yang sama bukan kulit cantik eksotis yang ia dapatkan tetapi dia terlihat seperti baru dipanggang di dalam oven.

  • Alis Terbakar dan Botak karena Prosedur Eyebrow Wax
Baca juga  Mayat Tak Dikenal Ini Jadi yang Paling Populer Dan Dicintai Dalam Sejarah Manusia

Megan remaja umur 13 tahun ini tidak berani keluar rumah gara – gara alisnya terbakar, alisnya menjadi botak setelah dia melakukan prosedur Eyebrow Wax disebuah salon kecantikan. Carolline ibu dari Megan mengecam tindakan terapis kecantikan yang telah membakar alis mata putrinya dan membuat mata gadis itu menjadi bengkak. Carolline memang memberi izin anaknya untuk membentuk alis matanya namun dia tidak pernah menyangka kejadian itu menimpa putrinya. Kejadian itu bermula ketika seorang teman dari keluarga Megan membawa gadis itu ke sebuah salon di Inggris, setelah melakukan Eyebrow Wex terapis kecantikan yang melayani Megan menawarinya untuk mengecat bagian alisnya tersebut, gadis itu pertama tidak menerima tawaran tersebut karena dia sudah pernah mengalami penyakit alergi karena semir atau pewarna rambut, alih – alih melakukan percobaan terlebih dulu ke kulit Megan terapis kecantikan itu malah langsung mengoleskan pewarna rambut itu ke alis mata Megan dan keesokan harinya alis mata Megan memerah dan kulit disekitar menjadi lecet kemudian Carolline berusaha membantu putrinya untuk menghilangkan pewarna di alis pada mata Megan tetapi kulitnya telah menunjukan penyakit alerginya yang membuat keadaanya parah dan alis Megan menjadi rontok sampai nyaris semuanya botak dan kemudian tidak ada lagi tanda – tanda bahwa alisnya akan tumbuh lagi sampai sekarang.

  • Gigi Menjadi Ompong karena Salah Perawatan

Gigi putih bersih dan rapi merupakan suatu pilihan bagi seseorang untuk membuatnya percaya diri. Kelly Taylor wanita asal Inggris ini memiliki pemikiran serupa terhadap gigi, dia rela membayar 1,3 juta rupiah untuk memutihkan giginya namun secara tak sadar dan tergiur akan promonya dia melakukan hal tersebut pada seorang dokter yang tidak mempunyai izin alias dokter gadungan. Karena cerobohnya pada saat memilih dokter itu membuat dia harus merelakan giginya yang sudah hilang, obat diberikan dokter itu membuat gusi Kelly melemah. Solusi pencabutan gigi Kelly diperoleh saat dia memeriksakan giginya yang telah rusak pada dokter lain. Prosedur pemutihan gigi sebelumnya telah merusak dua gigi atas Kelly dan kondisi mulut yang parah membuat dokter mencabut gigi lain untuk memberi ruang pada gigi palsu. Dokter gadungan yang menangani Kelly adalah Natalie, berkat ulahnya sendiri dokter tidak memiliki lisensi ini terpaksa harus berurusan dengan pengadilan dan dia diperintahkan pengadilan untuk membayar kompensasi. Pupus sudah harapan Kelly untuk mendapatkan senyum yang manis dengan gigi yang putih serta kepercayaan dirinya sudah hancur dan dia menuntut Natalie membayar lebih mahal atas pengalam buruk yang Kelly terima.

Baca juga  Kocak! Begini Perbedaan Penampilan 8 Superhero Zaman Dulu dan Sekarang
  • Bibir Bengkak Membiru karena Alat Injeksi Bibir Murah

Amellia Gravel wanita berusia 24 tahun yang bekerja sebagai guru di Bangkok ini nekat membeli cairan injeksi bibir yang kabarnya dipakai Kelly Jenet. Amellia tergiur dengan harga cairan injeksi yang murah tersebut, bagaimana tidak tergiur harga injeksi bibir yang aslinya dijual dengan harga 400 poundsterling atau sekitar 8,1 juta rupiah itu dijual dengan harga 50 pundsterling atau sekitar 1 juta rupiah saja makanya begitu melihat tawaran produk dari salah satu klinik di Thailand itu ia langsung membeli paket injeksi yang bisa membuat bibir penuh, tebal dan seksi tersebut. Namun anehnya setelah melakukan injeksi bulan April tahun lalu ia sangat senang dengan hasil yang diperolehnya akan tetapi lama kelamaan bentuk bibirnya berubah jadi aneh. Bibir yang awalnya seksi tebal itu menjadi kembali keukuran semula selain itu bibirnya seperti menggelembung tebal dibagian kanan. Tak hanya itu seiring berjalanya waktu bibir Amellia membengkak biru dan mulai muncul benjolan – benjolan jerawat dan ia pun kesal sekali karena klinik yang menjual dan menyuntikan produk tersebut tidak mau tanggung jawab alhasil dia harus melakukan operasi untuk mengembalikan bentuk semula bibirnya dengan biaya 1500 poundsterling atau sekitar 30,4 juta rupiah.

  • Wajah Bengkak dan Buta Sesaat Karena Cat Rambut
Baca juga  Mengintip 5 Fakta Menara Saidah, Gedung Perkantoran Yang Seram Dan Bikin Sedih

Cat rambut memang terlihat tak berbahaya namun bila anda menderita alergi yang sama dengan gadis cantik bernama Dinya Rosewall ini bisa bisa anda mengalami hal yang mengerikan serupa dengan hal yang dialaminya. Aslinya alergi gadis ini sebenarnya terhindari jika Dinya melakukan tes alergi kulit terlebih dahulu terhadap cat rambut yang ia gunakan namun Dinya tidak memperhatikan hal itu dan langsung mempraktikan cat rambut itu untuk mewarnai rambutnya. Akibatnya keesokan harinya setelah menggunakan cat rambut tersebut wajahnya terlihat membengkak hingga membuat matanya menjadi buta sesaat, saat diperiksakan ke dokter ia divonis menderita alergi dan untuk mengurangi pembengkakan dokter mengobatinya dengan tetesan Morfeen, Steroin dan Anti Histamin. Sejak peristiwa mengerikan yang terjadi pada tahun 2012 itulah ia memutuskan untuk tidak mewarnai rambutnya lagi namun pada tahun 2015 ia mulai berubah pikiran dan ingin mewarnai rambutnya kembali apalagi karena ia yakin karena dirinya alergi terhadap Amonia yang terkandung dalam cat rambut sehingga ia akhirnya membeli cat rambut yang bebas Amonia. Kali ini ia mencoba tes terlebih dahulu dengan meneteskan cairan cat rambut ke telinganya dan setelah ditunggu selama dua hari ia tidak merasakan efek yang mencurigakan, oleh sebab itu ia tidak akan ragu mewarnai rambutnya lagi. Tetapi baru beberapa jam menggunakan pewarna rambut tersebut ia mulai merasakan efek yang sama seperti yang ia alami tiga tahun lalu bahkan kali ini lebih parah. Ternyata setelah menjalani perawatan medis kembali diketahui bahwa ia bukan alergi terhadap Amonia melainkan bahan kimia yang bernama Pipibi.

Jadi kita harus mensyukuri apa yang telah tuhan berikan kepada kita dan jika kita ingin membuatnya lebih menarik kita harus hati – hati dan jangan berbuat nekat.

Baca juga : Penjelajah Waktu, Anak – Anak Hijau Muncul di Sarang Serigala?

(Visited 38 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.