Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sudah Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi K20

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk redmi k20 price
gadgets.ndtv.com

Redmi dari sub-brand Xiaomi ini telah dikabarkan pada baru-baru ini telah memperkenalkan smartphone terbaru didalam sebuah event di Negara Tiongkok. Smartphone ini datang dengan 2 varian yang diberi identitas Redmi K20 dan Redmi K20 Pro.

Sesuai rumor pada sebelumnya, 2 smartphone ini adalah ponsel perangkat kelas menengah ke atas yang telah diperkenalkan oleh Redmi. Perlu diketahui juga, Redmi pada sebelumnya menjadi lini smartphone entry level dari Xiaomi.

Oleh karena itu, kita bakal membahas tentang spesifikasi dari masing-masing model. Untuk yang pertama, model yang bakal dibahas adalah Redmi K20 terlebih dahulu.

Redmi K20 mempunyai layar dengan Full HD+ yang berukuran 6,39 inci. Sama seperti smartphone lainnya yang kebanyakan rilis tahun ini, Redmi K20 telah memakai pemindai sidik jari pada layar untuk membuka kunci.

Baca juga  Benda ini Hampir Punah Seiring Perkembangan Zaman !
Hasil gambar untuk redmi k20 price
gadgets.ndtv.com

Untuk kinerja smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 730. Ada 2 varian RAM dan ROM dari smartphone ini, yakni dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, lalu yang kedua varian RAM 6GB dan ROM 128GB.

Smartphone ini mempunyai kamera depan dengan desain seperti pop-up yang mempunyai resolusi 20MP. Dengan adanya desain ini, kamera depan bisa disembunyikan dan baru muncul saat ingin digunakan.

Dengan kelengkapan lain yang diberikan di smartphone ini adalah NFC,  dukungan audio Hi-Fi, port USB untuk Type-C, dan headphone jack 3,5mm. 

Bagian kamera belakang smartphone ini mempunyai 3 lensa yang masing-masing mempunyai resolusi untuk lensa utama 48MP, lensa ultra-wide-angle 13MP  dan telephoto 8MP . Lensa utama Redmi K20memakai sensor Sony IMX582.

Baca juga  Vivo Z5x Usung Prosesor Gahar, HP Idaman Anak Muda Jaman Now

Untuk pelengkap performanya, smartphone ini mempunyai baterai yang mencapai kapasitas 4.000mAh. RedmiK20 juga mempunyai 3 opsi warna, yakni carbon blackflame red, dan glacier blue

Ketersediaan dan Harga

Hasil gambar untuk redmi k20 price
fonearena.com

Adapun untuk harga Redmi K20 sudah dapat dibanderol dari 1.999 yuan (Rp 3,5 juta) untuk varian RAM 6GB dan ROM 64GB. Untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB dapat dibanderol dengan harga 2.099 yuan (Rp 4,3 juta).

Untuk rencananya, seluruh smartphone ini bakal dijual melalui program flash sale di negara Tiongkok pada bulan mei ini. Disayangkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadiran Redmi K20 untuk indonesia. 

Baja Juga:Sering Di Penuhi tanya tentang Ponsel Flagship di Indonesia

Baca juga  Samsung Galaxy A80 Sudah Rilis Di Indonesia, Begini Tampilan dan Harganya !
(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.