Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Stasiun Gambir Sediakan Teknologi Fasilitas Menarik

2 min read
Sharing is Caring
liputan6.com

Stasiun Gambir, Jakarta Pusat pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019 sampai Rabu, 29 Mei 2019 sudah memberi pelayanan sebanyak 140.539 penumpang. Baik dari keberangkatan maupun untuk kedatangan juga.

Hal itu telah diketahui dari awal rilis yang telah diterima oleh pengelola Stasiun Gambir. Adanya  perilisan tersebut, tiap harinya terdapat ada 32 Kereta Api (KA) reguler dengan 12 KA tambahan dan 2 KA tambahan untuk ekstra.

Dari pihak stasiun sendiri memperkirakan untuk jumlah penumpang selama angkutan pada lebaran 2019 sudah mencapai 997.730 penumpang. Dengan adanya perhitungan angka ini, ada peningkatan sebanyak 9 persen jika dibandingkan pada tahun 2018 yang hanya mencapai angka 915.540 penumpang.

Baca juga  Kabar Baik! Xiaomi Hadirkan Ponsel Tanpa Batas, Siap Manjakan Penggemar
Hasil gambar untuk fasilitas stasiun gambir jakarta
blog.anekahotelmurah.com

Selain dengan menyediakan berbagai macam fasilitas hal ini di tujukan agar berguna untuk menunjang kenyamanan yang lebih baik untuk penumpang KA, dari pihak Stasiun Gambir juga bekerja keras mengupayakan dalam peningkatan fasilitas-fasilitas stasiun menuju ke arah yang lebih baik.

Pada fasilitas tersebut seperti contohnya CoWorking Space dengan kapasitas mencapai hingga 20 orang. Di dalamnya juga suda termasuk dengan fasilitas akses internet yang membuat penumpang lebih nyaman dan betah, ditambah lagi dengan pendingin ruangan yang bikin lebih terlihat berkelas, juga Charger Corner, dan disediakan dengan cuma cuma air mineral gratis.

Untuk fasilitas yang lainnya adalah dengan adanya taman yang membuat bernuansa seperti di alam yang berada di hall tengah lantai dasar Stasiun Gambir. Dengan adanya taman tersebut bakal menambah suasana sejuk di dalam area Stasiun Gambir.

Baca juga  Lebih Cepat, Mata Uang Kripto Facebook Dirumorkan Meluncur Bulan Ini
(Visited 53 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.