Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hewan ini Diakui paling Ditakuti Oleh Ular!

2 min read
Sharing is Caring

Ular adalah salah satu hewan melata yang cukup ditakuti hewan lain dan juga manusia itu dikarenakan karena bisa atau lilitanya yang mampu melumpuhkan bahkan membunuh mangsanya namun ternyata dibalik keganasan seekor ular juga takut dengan beberapa hewan yang tidak disangka – sangka oleh manusia dan berikut ini adalah hewan yang paling ditakuti ular.

  • Honey Badger

Hewan mamalia yang banyak ditemukan di Afrika, Asia dan Eropa Selatan ini telah masuk dalam Genius Book World Record sebagai makhluk yang paling tidak mengenal rasa takut. Meski terlihat cukup imut Honey Badger mampu membunuh seekor ular caranya dengan menyambar bagian kepala ular lalu menggigitnya dengan rahang mereka yang cukup kuat bahkan untuk menghabiskan seekor ular dengan panjang 1,5 meter Honey Badger hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Hewan yang cukup pintar mengetahui kelemaha lawanya ini juga sangat kebal dengan bisa ular Cobra namun jika ia tergigit ular berbisa Honey Badger akan pingsan sejenak dan setelah sadar ia akan segera memakan ular tersebut. Karena itulah karnivora ganas ini sangat dikenal dengan sebutan pemburu ular.

  • Armadillo
Baca juga  6 Cara Mencegah Kematian di Tempat Umum yang Berbahaya
NOTE: Original digital RAW file is missing for this image.

Hewan yang termasuk mamalia plasenta kecil ini memiliki perisai pada tubuhnya yang digunakan untuk bertahan hidup dalam kondisi yang berbeda sesuai dengan tempat hidupnya. Hewan asli Amerika yang hidup pada berbagai lingkungan ini memiliki panjang normal sekitar 75 sentimeter namun untuk Armadillo raksasa panjangnya dapat mencapai 90 sentimeter. Perisai yang ada pada tubuhnya selain digunakan untuk bertahan hidup juga digunakan untuk membunuh ular karenanya spesies ini adalah salah satu spesies yang tidak takut dengan ular. Armadillo akan membunuh ular dengan cara menabrakan mereka pada ular sehingga ular tersebut terpotong oleh cangkak Armadillo yang sangat keras dan tajam.

  • Burung Sekretaris

Hewan yang menjadi lambang negara Afrika Selatan ini menjadi burung pemangsa endemic di Afrika. Spesies yang memiliki nama latin Sagitarius Sepentarius ini merupakan burung yang unik karena mempunyai kaki yang panjang untuk berlari karena itulah burung sekretaris diklasifikasikan dalam famili yang berbeda dengan burung pemangsa lainnya yaitu Sagitaridae. Burung yang memiliki warna orange pada bagian wajahnya ini merupakan salah satu burung pembunuh ular. Disaat membunuh ular biasanya burung ini akan menendangnya dengan kuat, hal ini didukung dengan kakinya yang panjang dan kuat namun jika tidak menendangnya biasanya burung ini akan membawa ular ke udara dan melemparkanya ke batu.

Baca juga  Penemuan Teknologi ini merupakan Hasil Curian dari Orang Lain

Jadi itulah hewan yang paling ditakuti oleh ular. Bagaimana menurut anda? Jangan lupa komentar dibawah ya.

Baca juga : Wanita ini Menjadi Korban Gagal Cantik!

(Visited 107 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.