Tue. Oct 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Apple Merilis iPod Touch dengan Prosesor iPhone 7, Harganya?

3 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Apple Merilis iPod Touch dengan Prosesor iPhone 7, Harganya?
liputan6.com

Di awal tahun-tahun ini, Apple telah dikabarkan akan melakukan “peremajaan” untuk lini pemutaran musik digital yang dibawanya, iPod touch.

Meski tidak mempunyai perubahan yang sangat besar terhadap desain untuk bodinya, iPod touch yang terbaru milik Apple ini bakal mempunyai hardware yang sangat baik.

Yang sebelumnya iPod touch telah mengadopsi dari desain ponsel iPhone, untuk perangkat baru ini bakal tidak memperoleh inspirasi dari iPhone X.

Dilansir dari Ubergizmo, kamis (30/05/2019), iPod touch keluaran terbaru ini akan datang dengan chipset yang sama seperti iPhone 7, yaitu A10 Fusion.

Dengan memakai prosesor ini, iPod touch sudah diyakini mempunyai sejumlah fitur-fitur yang baru yang bakal tidak ada pada seri sebelumnya, seperti contohnya Group FaceTime dan juga augmented reality (AR).

Selain dari itu juga, perusahaan yang di pegang Steve Jobs ini juga bakal mendatangkan opsi kapasitas penyimpanan yang terbaru hingga 256GB.

Baca juga  Dulu Monster, Kini 7 HP Samsung Ini Harganya Sudah Turun Harga. No 5 Terlaku Tahun 2018

Selain perubahan tersebut, Apple terlihat masih tetap mempertahankan bodi bentuk asli iPod touch, seperti dengan layar yang mempunyai ukuran 4 inci, dengan tombol fisik home, dan kamera yang sama.

Untuk Informasi, iPod touch merupakan perangkat iOS yang termurah di pasaran. Disebut-sebut, Apple bakal menjual ponsel iPod touch untuk seri ketujuh ini bakal mulai dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta (32GB), untuk yang harga Rp 4,3 juta (128GB), dan yang Rp 5,7 juta (256GB).

iPhone Baru di 2019 Pakai Triple Kamera?

Hasil gambar untuk Apple Merilis iPod Touch dengan Prosesor iPhone 7, Harganya?
tekno.kompas.com

Perlu diketahui, Apple telah dikabarkan tengah mempersiapkan untuk meluncurkan langsung tiga seri pada perangkat baru untuk akhir 2019 ini.

Pada tahun 2018, ponsel iPhone XS dan XS Max dari masing-masing mempunyai 2 lensa kamera utama yang dimungkinkan zoom lebih detail dan mode “portrait” sangat baik.

Baca juga  Berikut ini Daftar Smartphone 2 Jutaan Keren Dengan Snapdragon 660

Sementara dari itu, iPhone XR, hanya mempunyai 1 kamera utama dengan layal LCD yang dapat dibaderol dengan harga yang sangat murah dari kedua seri lainnya.

Sama seperti yang dikutip The Wall Street Journal, Apple juga bakal memberi kesempatan untuk memperkenalkan pada seri update iPhone XR dengan layar LCD, bersamaan dengan 2 perangkat lainnya.

Untuk seri premium iPhone 2019 ini kemunkinan dengan memakai layar terbesar dari ketiganya tersebut bakal diinformasikan bakal tampil dengan kombinasi 3 kamera utama dibagian bodi belakang.

Belum diketahui juga kemampuan apa saja yang dimiliki oleh lensa kamera tambahan pada ponsel iPhone itu. Beberapa menganalisa memperkirakan, kamera itu bakal mempunyai kemampuan mengambil gambar 3D. 

Bocoran iPhone XI?

Gambar terkait
uzone.id

Meski masih mudah, sebuah video render pada seri penerus iPhone XS dan iPhone XS Max tersebut telah berpencaran muncul di internet.

Baca juga  7 Smartphone Ngebut Cocok Untuk Adu Gengsi. No 7 Auto Bungkus, Fitur Terlengkap!

Tampaknya ponsel iPhone XI datang dengan kombinasi 3 buah lensa utama, beda pada seri yang sebelumnya.

Tak hanya itu dengan itu juga, Apple juga telah diperkirakan akan memakai teknologi Time of Flight (ToF) di dalam kamera iPhone terbaru.

Dengan teknologi tersebut mempunyai kemampuan untuk menentukan pada jarak yang berdasarkan kecepatan cahaya, dan mengukur sinyal cahaya antara kamera dan subjek dalam setiap pemotretan gambar.

Keunggulan ini juga bakal memberikan iPhone generasi untuk berikutnya yang membuat peta 3D dari apa pun dalam jarak 5 meter, dan sudah dijamin gim berbasis AR akan lebih optimal.

Meskipun desain ini belum final selesai dan benar, bocoran dari orang dalam ini beberapa membocorkan bakal seperti apa juga iPhone XI kedepannya.

Baca Juga:Kamera Ponsel Android Mulai Ungguli Kamera iPhone

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.