Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru Idul Fitri

2 min read
Sharing is Caring

Suasana makan bersama keluarga dan berkumpul bersama diiringi dengan silahturahmi memang menjadi momen paling membahagiakan di Hari Raya Idul Fitri.

Suasana seperti inilah yang digambarkan oleh grup musik Nissa Sabyan ke dalam harmoni musik yang paling baru yaitu “Ya Romdon”.

“Beginilah gambaran suasana pada Hari Raya Idul Fitri. Setelah 30 hari berpuasa, kita bisa makan bersama dari pagi dengan suasana penuh berkah dan kemenangan. Suara bedug, takbir yang menggema, semua itu adalah momen yang penuh dengan haru, Suasana inilah kita gambarkan di lagu ‘Idul Fitri’,” Ucap Ayus yang mewakili rekan satu grup musiknya.

Nissa dan Ayus tidak ada kendala sedikitpun untuk menerjemahkan suasana tersebut menjadi sebuah lagu yang berjudul “Idul Fitri” itu.

Baca juga  Tak Banyak yang Tahu, 7 Artis Korea ini Ternyata Menyandang Status Janda

Karena waktu kebersamaan mereka cukup lama, lagu ini bisa cepat terselesaikan.

“Pada saat kita berada di Karantina, pas kumpul bersama, disana itulah pembuatan konsep lagu ini terjadi. Mulai dari notasi, lirik dan komposisinya langsung muncul tercipta pada saat itu juga,” lanjutnya.

Ciri khas pembawaan Nissa Sabyan dengan musik Pop Arabian nya sangat memberikan sentuhan yang sangat berarti pada lagu “Idul Fitri” ini. Akhirnya lagu yang memiliki durasi empat menit ini pun memiliki alunan musik yang sempurna.

“Sungguh senang sekali apabila lagu ini bisa kalian pakai untuk soundtrack lebaran teman – teman. Bisa didengar pas kumpul bareng keluarga, teman, bersilaturahmi. Itulah harapan kami dalam merilis lagu ini” tutup Nissa Sabyan.

Baca juga  Sisi Gelap Dunia Selebriti

Baca juga : Pemain Sinetron Syakir Daulay Akhirnya Terjun ke Dunia Musik!

(Visited 81 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.