Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Computex 2019 Dimulai, 1.685 Perusahan IT Sajikan Produknya

1 min read
Sharing is Caring
Gambar terkait
tribunnews.com

Taipei adalah Salah satu dari pameran teknologi yang terbesar di dunia, Computex Taipei 2019, dimulainya pada hari, Selasa, 28 Mei 2019. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 28 Mei-1 Juni 2019 tersebut telah dibuka langsung oleh Presiden yang bernama Taiwan Ing-Wen Tsai.

Kepala Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan yang bernama James Huang telah berbicara Computex bukan hanya sekadar pameran untuk teknologi dan sekedar inovasi yang dipamerkan untuk perusahaan teknologi. “Kami datang juga untuk melayani semua orang dan berbagai macam jenis industri,” ucap James.

Hasil gambar untuk Computex 2019 Dimulai, 1.685 Perusahan IT Sajikan Produknya
tekno.tempo.co

Dalam sepanjang 38 tahun lama perjalanan Computex, James membicarakan tentang Computex tumbuh menjawab semua persoalan. Pada tahun ini, tema yang diusung pada ajang pameran teknologi dan inovasi yang terbesar di dunia ini adalah tentang 5G, Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), Gaming, Blockchain, Big Data, Innovations, dan Startups.

Baca juga  Cuma 1 Jutaan Di Hari Merdeka Deals, Realme Adakan Promo Lho. Buruan Serbu!

Menurut James sendiri, konvergensi antara AI, IoT, 5G, dan Big Data satu sama lain akan menciptakan sebuah tatanan yang baru di dunia digital. “Saya telah menyebutnya dengan ledakan besar dunia digital,” ucap James. Hal tersebut, kata James, bakal merubah pada kehidupan kita di masa depan.

Baca Juga:Menkominfo: Kebijakan 5G di Indonesia Masih Lama

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.