Mon. Dec 9th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Begini Cara Menyimpan Instagram Story milik Teman Kamu!

1 min read
Sharing is Caring

Dari sekian banyaknya pengguna Instagram termasuk teman – teman kalian pasti mereka selalu membuat Instagram Story, Biasanya Instagram Story tersebut terdapat unsur unik dan menarik dan kalian ingin menyimpanya. Tetapi dalam versi sekarang Instagram masih belum ada fitur menyimpan story.

Menurut para pengguna Instagram sudah diketahui kalau story IG hanya bisa dilihat selama 24 saja, setelah itu story IG akan hilang. Story tersebut bisa kalian lihat lagi jika pembuat story memasukanya ke dalam fitur highlight.

Tetapi tenang saja, hal itu sudah tidak menjadi masalah lagi. Kalian bisa menyimpan Instagram story milik teman kalian, pastinya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah cara download Instagram story.

Pertama – tama kalian search di Google dan kunjungi situs storiesig.com. Setelah itu kalian tulis username pemilik akun Instagram yang akan kalian simpan story nya.

Baca juga  Teori Konspirasi tentang Teknologi ini bikin seram!

Selain itu tidak hanya IG story saja yang bisa kalian ambil, bahkan kumpulan highlight pengguna juga bisa kalian sedot. Tetapi hal tersebut hanya berlaku pada highlight atau story yang masih ada di halaman profil pengguna. Hal ini lebih mudah dilakukan jika pengguna tidak melakukan privasi akun.

Sangat mudah bukan, selamat mencoba.

Baca juga : Game ini Memiliki Ajaran Sesat di dalamnya!

(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.