Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Asus Luncurkan Ponsel dan Laptop Edisi Ulang Tahun di Computex

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Asus Zenfone 6 dan laptop jinjing Zenbook Edition 30.
tekno.tempo.co

Taipei – adalah Perusahaan raksasa teknologi yang berasal Taiwan, Asus, telah melucurkan 2 produk yang terbarunya pada ajang Computex 2019, Selasa 28 Mei 2019. Produk yang akan diluncurkan adalah sebagai memperingati hari jadi Asus ke-30 tahun itu yaitu Asus Zenfone 6 dan laptop jinjing Zenbook Edition 30.

Kedua produk ini meluncurkan dengan jumlahnya terbatas. Zenfone 6 Edition 30 mempunyai spesifisikasi yang lebih tinggi dari pada edisi reguler Zenfone 6. Dapur pacu smartphone yang berwarna hitam itu bakal dibekali dengan prosesor luncuran Qualcomm Snapdragon 855 octa-core. Dengan jumlah inti ini, Anda bakal sangat mudah untuk membuka berbagai aplikasi di perangkat tersebut.

Kemudian untuk bagian grafisnya, ponsel mempunyai panjang 15 sentimeter itu menggunakan Qualcomm Adreno 640. Dengan memakai teknologi tersebut, para Gamers dapat nyaman sekali saat bermain di ponsel tersebut.

Baca juga  Mana yang Lebih Baik Realme 3 Pro Vs Vivo Z1 Pro? Cek Berikut Ini Sebelum Membeli
Hasil gambar untuk Stand asus di acara computex 2019
tekno.kompas.com

Chairman Asus, bernama Jonney Shih, telah mengatakan kedua produk ini tersebut dipersembahan untuk para penggemar Asus. “Ini produk dipakai para kolektor,” ucap dia. Sayangnya Asus tidak menyertakan untuk harga kedua produk tersebut. Tak hanya itu juga, Asus juga belum memberikan informasi bakal di pasarkan di Indonesia atau tidak. 

Untuk segi desain, ponsel diberi layar 6,4 inci, dengan layar tersebut pemakaian sudah terasa pas untuk digenggam. Dengan Body ponsel yang terbuat dari metal lebihnya lagi layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6.

Berat ponsel mencapai 190 gram itu juga dilengkapi dengan dua kamera keluaran Sony: 48 MP dan 13 MP ultrawide. Kedua kamera ini disematkan di belakang dengan desain yang flip jika ingin selfie. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur quick charging dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh. Sedangkan untuk memori penyimpanan internal mencapai 512 GB dengan RAM 12 GB. Dengan memakai kapasitas itu, sudah cukup lebih untuk dipakai.

Baca juga  Ini 3 Smartphone Yang Akan Keluar Di Bulan November 2019
Hasil gambar untuk asus jinjing Zenbook Edition 30.
lowyat.net

Asus juga meluncurkan laptop dengan model seri Zenbook Edisi 30 (UX334FL). Laptop dengan bahan kulit berwarna putih itu mempunyai kecepatan keluaran Intel: Intel Core i7 generasi 8 dengan grafis dari NVIDIA GeForce MX250 dan RAM 16GB. Sama produk lainnya, Asus membekali dengan layar sentuh dalam laptop berlayar 13 inci tersebut.

Baca Juga:Computex 2019 Dimulai, 1.685 Perusahan IT Sajikan Produknya

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.