Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sisi Gelap Dunia Selebriti

3 min read
Sharing is Caring

Sebagian orang beranggapan bahwa dunia hiburan adalah dunia yang gemerlap dan glamour namun apa yang disangka banyak selibriti justru terjerat kasus dan terjerumus ke dunia gelap. Berkarir dan eksis di dunia hiburan memang tidak mudah, bertransformasi dari nol hingga menjadi bintang perlu usaha ekstra sayangnya beberapa dari mereka tak lepas dari cara – cara kotor. Baru – baru ini selebriti cantik Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online sementara Steve Emmanuel terbukti menyelundupkan coccaine dari Belanda. Benarkah dunia hiburan memiliki sisi gemerlap sekaligus sisi gelap yang tidak dapat terhindarkan? Berikut adalah ulasanya.

Jerat Prostitusi Online

Darah berusia 27 tahun Vanessa Angel harus berurusan dengan polisi setelah terciduk di salah satu kamar hotel di Surabaya awal Januari lalu. Vanessa diduga terlibat prostitusi online, dalam pemeriksaan lanjut polisi membeberkan bukti bahwa Vanessa telah menerima aliran dana dari mucikari tak kurang dari 15 kali dan hasil rekam digital membeberkan fakta keterlibatannya. Saat ini polisi meningkatkan status Vanessa Angel dari saksi menjadi tersangka dalam kasus dugaan prostitusi online yang kabarnya juga menyeret nama sejumlah artis dan model lainnya. Vanessa terancam hukuman enam tahun penjara lantaran telah terbukti turut menyebarkan konten asusila. Gempar pemberitaan tentang prostitusi online yang melibatkan selebriti ini tak hanya kali ini terjadi, sebelumnya artis yang berinisial F dan G juga terciduk di hotel bersama terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jauh sebelumnya tertangkap mucikari bernama Robbie Abbas, ia mengaku telah menjadi perantara pria hidung belang yang ingin berkencan dengan artis. Awal mei 2015 Robbie diciduk polisi disebuah hotel bintang lima dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia ditangkap saat menemani artis berinisial AA, Robie Abbas terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun empat bulan. Pada saat pemeriksaan polisi Robbie Abbas membeberkan nama – nama artis yang diduga menjajankan tubuhnya.

Baca juga  7 Tokoh Karakter Anime Terkuat ini Sering dianggap Lemah!

Kasus Narkoba di Kalangan Artis

Selain kasus prostitusi kasus narkoba juga akrab dengan dunia hiburan. Sebut saja nama Ammar Zoni, Aris Idol, Ello, Tio Pakusadewo, Jennifer Dunn, Raffi Ahmad, Ridho Rhoma dan yang terbaru Steve Emmanuel yang terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib karena terbukti memiliki barang haram, pria yang dulunya dekat dengan Andi Soraya ini meloloskan 100 gram coccain dari belanda adapun ancaman hukuman adalah lima tahun penjara atau maksimal seumur hidup atau hukuman mati. Rupanya Steve telah menggunakan narkoba sejak 2008, awalnya dia hanya coba – coba saja karena seorang teman memberikan barang tersebut. Tak lama setelah steve, Aris penyanyi jebolan ajang pencari bakat juga mengalami nasib sama. Ia diciduk disebuah apartemen oleh polisi saat pesta narkoba bersama temanya pada hari Selasa 15 Januari lalu, menurut pengacara Aris mengkonsumsi narkoba karena tertekan. Belakangan ini asisten Ivan Gunawan yaitu Andre Jordan Alatas juga dicokop polisi diduga ditangkap karena jaringan narkoba internasional, coccaine yang disita dari tangan Andri sama dengan coccaine yang dimiliki Steve, polisi menduga ada jaringan internasional coccaine yang berasal dari Belanda.

Baca juga  Patut Bangga, 5 Film Laga Indonesia Terkeren Sepanjang Masa, No 1 Tayang di Luar Negeri

Sisi Gelap Dunia Hiburan

Gemerlap dan mewahnya dunia hiburan ternyata memang penuh dengan godaan tak hanya prostitusi terselubung ataupun narkoba, godaan perselingkuhan juga kerap mewarnai perjalanan karir seorang artis. Jika tak memiliki benteng yang kuat sangat mungkin mereka akan terjerumus dalam gelapnya dunia hiburan. Adanya pria kaya hidung belang yang ingin dihibur oleh artis cantik, seksi, mahal, dan terkenal terpenuhi oleh artis – artis yang ingin mendapatkan pendapatan ‘wah’ dengan cara mudah. Dengan embel – embel artis membuat mereka dihargai sangat tinggi. Gaya hidup hedonisme membuat artis terjebak dalam dunia hitam khususnya prostitusi online. Ada beberapa calon artis yang tidak tahan dengan kehidupan mewah sehingga mereka terpaksa melakukan kegiatan prostitusi ini, yah memang menjadi selebriti seseorang dituntut untuk menampilkan yang terbaik sayangnya kewajiban untuk tampil sempurna dan menjadi contoh untuk masyarakat justru membuat sang publik figur depresi, Kecemasan akan kritik serta kompetisi dalam dunia hiburan termanifestasi dalam bentuk depresi, kurang tidur, badmood, kurang konsentrasi, kurang percaya diri hingga muncul rasa benci pada diri sendiri dan saat itulah orang – orang  rentan menggunakan obat – obatan terlarang dan lagi mereka menganggap obat terlarang menawarkan jalan keluar akan semua beban. Selain itu job yang sepi atau pergaulan yang salah juga menjadi salah satu faktor mereka terjerumus didalam dunia gelap hiburan.

Baca juga  Sejarah Mengejutkan Dari Keperawanan

Baca juga : Psikopat Terkejam di Negeri Sakura!

(Visited 66 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.