Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kematian Artis ini Meninggalkan Misteri

2 min read
Sharing is Caring

Kematian yang tidak wajar sering menjadi misteri dan perbincangan tiada henti sepanjang masa. Terlebih kematian itu merenggut seorang publik figur. Berikut adalah jejak meninggalnya seorang artis yang belum terjawab sampai sekarang.

  • Bruce Lee

Diawali dengan kematian Bruce Lee yang menjadi misteri hingga saat ini. Mantan produser Lee mengaku bahwa kematian Lee murni karena kecelakaan tetapi menurut Chao, Lee meninggal dunia secara tiba – tiba pada usia 32 tahun karena dia mengkonsumsi obat sakit kepala yang salah. Kematiannya dirumah artis Hongkong Betty Ting Pei pada tanggal 20 Juli 1973 lalu karena edema pembengkakan pada otaknya yang menyebabkan orang berspekulasi negatif hingga pada akhirnya beredar jika Lee meninggal karena pengaruh narkoba yang meracuninya dan dia juga dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Ting. Lee meninggal tiba – tiba karena meminum obat sakit kepala yang mengandung unsur bahan kimia yang membuat Lee merasa sensitif terhadap bahan kimia tersebut.

  • Michael Jackson
Baca juga  Miris,Pria ini Meninggal Akibat Handphone!

Sebelumnya terhembus kabar jika Michael Jackson tewas pada tanggal 25 Juni 2009 itu dibunuh dalam konspirasi orang – orang tamak disekitarnya atau memang overdosis obat yang tidak disengaja, kabar terakhir menurut kepolisian petugas Los Angeles menyebutkan bahwa Michael Jackson meninggal karena dibunuh dikarenakan 25 miligram Propofol yang disuntikan kepadanya beberapa jam sebelum meninggal. Polisi yang menyelidiki kematian Michael Jackson tersebut merujuk kepada dokter pribadi Michael Jackson yang rutin menyuntikan Propofol ke Michael Jackson, hal ini diduga karena Michael Jackson menderita penyakit susah tidur yang beberapa minggu sudah dideritanya.

  • Nike Ardilla

Nike Ardilla adalah artis tanah air yang meninggal pada 19 Maret 1995 yang sangat mengenaskan, meski faktanya solois ini tewas dalam kecelakaan maut akibat mobil yang ditumpanginya bersama sahabatnya Atun menabrak tiang listrik namun ada bisik – bisik yang beredar kematian artis yang dulu sempat berada dipuncaknya itu merupakan sebuah sabotase yang berkaitan dengan persainganya trahcendana yang juga berkecimpung di dunia artis.

  • Adi Firansyah
Baca juga  Kepala Meledak? Inilah 5 Sindrom Aneh yang Hanya Ada Di Kepala

Aktor ganteng Adi Firansyah adalah selebriti tanah air yang menemui ajal pada tanggal 23 Desember 2006 akibat persaingan asmaranya dengan Trah Cendana seperti halnya Nike, kecelakaan yang merenggut nyawa Adi sebagai suatu sabotase. Konon kedekatan Adi dengan Mayangsari yang menjadi sumber atau pangkal kematian sang aktor muda itu. Adi dianggap batu sandungan bagi Bambang Trihatmojo untuk mendapatkan hati artis asal purwokerto tersebut. Dalam sebuah infotainment salah seorang guru spiritual Adi membenarkan adanya keluhan Adi sebelum kecelakaan perihal kedekatanya dengan Mayangsari.

  • Sukma Ayu

Sukma Ayu meninggal pada 25 September 2004 silam. Kematianya disebut – sebut sebagai akibat mal praktik oleh tim dokter yang menanganinya karena ada saksi yang mengatakan Sukma datang ke rumah sakit dalam kondisi segar bugar dan hanya mengalami memar kecil di lengannya namun beberapa saat kemudian Sukma Ayu dikabarkan koma hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Keluarga Nani Wijaya sempat menuntut pihak rumah sakit namun bagimana endingnya sampai sekarang masih belum tahu.

Baca juga  Ini Bocah Terpintar di Dunia, Usia 9 Tahun Sudah Sarjana dan Diperebutkan Kampus Ternama

Baca juga : Kartun ini Memiliki Kisah Sadis Mengerikan!

(Visited 253 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.