Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Harga Huawei P30 Pro Anjlok Besar!

2 min read
Sharing is Caring

Smartphone Huawei P30 Pro sudah menjadi ponsel yang ditunggu tunggu para penggemarnya dan selalu mendapatan respons yang positif didalam sebuah artikel review smartphone tersebut. Banyak yang sedang dibicarakan ponsel itu mempunyai desain dan opsi warna yang sangat bagus.

Selain dari itu, ponsel ini juga diunggulkan memiliki ketahanan baterai yang sangat baik. Huawei P30 Pro bukan hanya ponsel bagi penggemar berfotografi saja, tetapi juga menjadi ponsel flagship yang terbaik ditemukan di tahun 2019.

Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan
huawei P30 Pro

Dengan kelebihannya perangkat tersebut, sudah biasa apabila ponsel harganya dibanderol dengan USD1150 atau sekitar Rp16,5 juta di negara Inggris. Harga ini hampir sama dengan Samsung Galaxy S10+ dengan penyimpanan yang setara.

Baca juga  Menkominfo: Kebijakan 5G di Indonesia Masih Lama

Dikutip dari Forbes, Selasa (28/5/2019), salah satu situs trade-in smartphone yang terpopuler di Inggris, telah menunjukkan seberapa tinggi nilainya suatu ponsel. Khusus untuk Samsung Galaxy S10+ dalam kondisi baik, dapat diperjualkan atau ditukar bisa mencapai harga USD650, atau turun 45% dari harga yang awal.

Harga Huawei P30 Pro Anjlok Menjadi Rp1,8 Jutaan
huawei P30 Pro

Pada situs yang sama, smartphone Huawei P30 Pro yang diperjualbelikan dengan kondisi baik, sekarang bisa mencapai harga USD130 atau sekira Rp1,8 jutaan. Dengan harga tersebut sudah menunjukkan penurunan yang sangat besar 90%.

Sekadar untuk informasi, Huawei sedang memperoleh tekanan dari pemerintah Amerika Serikat, yang menyebabkan perusahaan teknologi yang berasal AS seperti Google yang menyesuaikan kebijakan dengan memberhentikan lisensi OS Android pada smartphone Huawei.

Baca juga  3 Aplikasi Edit Video untuk Konten Lebaran lebih Keren!

Huawei juga telah memastikan bakal memberikan pembaruan untuk keamanan dan layanan purna jual.

Hasil gambar untuk Huawei P30 Pro
mobilegeeks.com

“Huawei sudah memberi kontribusi yang substansial untuk  mengembangkan dan mempertumbuhkan Android di seluruh dunia. Sebagai mitra global utama Android, kami juga sudah bekerjasama sangat erat dengan platform open-source mereka juga untuk mengembangkan ekosistem yang bermutuh dan mempunyai manfaat bagi pengguna dan industri,” tulis pernyataan resmi Huawei Global.

Kedepannya perusahaan ini juga membuktikan, Huawei bakal terus memberi update pembaruan untuk keamanan dan layanan jual pada semua produk smartphone, tablet Huawei dan Honor yang terlibat , juga bagi yang telah digunakan atau juga yang masih ada sebagai stok secara global.

“Kami juga bakal terus membangun ekosistem perangkat lunak yang sangat aman dan berkelanjutan kedepan, supaya memberikan pengalaman terbaik bagi semua pengguna secara global,” tutupnya.

Baca juga  Laptop aja kalah,inilah hp dengan kapasitas baterai Super Besar hingga 10.010 mAH
(Visited 70 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.