Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Penonton Acara Spice Girls Mengeluh karena Tata Suara yang Buruk

2 min read

DUBLIN, IRELAND - MAY 24: Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell and Melanie C of The Spice Girls perform on the first night of the bands tour at Croke Park on May 24, 2019 in Dublin, Ireland. (Photo by Dave J Hogan/Getty Images)

Sharing is Caring

Spice Girls dianggap sangat mengecewakan karena tata suara yang dihasilkan sangat buruk pada saat konser tur reuninya yang dilaksanakan pada hari Jum’at (24/5/2019) yang bertempat di Dublin, Irlandia beberapa hari lalu.

Dilihat oleh lebih dari 70.000 penonton, Space Girls membawakan lagu yang hits pada tahun 1990. Konser tersebut yang bertempat di Dublin merupakan konser yang pertama sejak Spice Girls tampil bersama – sama.

Spice Girls beranggotakan Mel B (Scary Spice), Emma Bunton (Baby Spice), Mel C (Sporty Spice), Geri Halliwel Horner (Ginger Spice).

Victoria Beckham (Posh Spice) tidak terlibat di Space World Tour karena masih sibuk dengan bisnis fashion yang dijalaninya.

Baca juga  Bak Saudara Kandung, 10 Artis Indonesia ini Punya Kemiripan Wajah Dengan Artis Hollywood

Banyak sekali para penonton yang kecewa karena tidak bisa menikmati lagu dari Spice Girls dengan sempurna.

Mereka mengatakan keluhanya melalui media sosial sejak hari jum’at malam lalu.

Sound system yang buruk menyebabkan kami tidak bisa mendengar lagu apa yang sedang dinyanyikan dan kami hanya bisa duduk diam” ucap seseorang pengguna media sosial Twitter.

Sementara itu penonton yang lain mengatakan “Konser terburuk yang pernah ia dengar” dan “Banyak sekali yang meninggalkan konser tersebut”.

Mel B yang merupakan Scary Spice memberikan tanggapan tentang hal tersebut melalui video yang diuanggah melalui media sosial Instagramnya.

“Terima kasih untuk kalian yang sudah menghadiri acara kami di Dublin, Sampai bertemu lagi di Cardiff dan kami berharap vokal akan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Baca juga  Jackie Chan Dikabarkan Masuk Islam, Ini Fakta Sebenarnya

Tetapi tidak semua penonton beranggapan seperti itu. Masih banyak yang berpendapat sangat menikmati acara tersebut.

“Kalian sangat mengagumkan dan tidak mengecewakan dari akhir, sampai sampai suara saya habis karena menjerit seperti remaja 15 tahun, Sungguh menjadi kenangan selamanya. #SpiceWorld2019,” kata pengguna Twitter.

“Sungguh emosional dan menjadi malam terbaik, karena bernostalgia masa – masa kecil yang sangat mengagumkan!,” tulis pengguna Twitter lainnya.

Baca juga : Pee Wee Gaskins Luncurkan Single Terbarunya

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.