Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pee Wee Gaskins Luncurkan Single Terbaru

1 min read
Sharing is Caring

Pada bulan lalu setelah single “Amuk Redam”, band bergenre pop punk Pee Wee Gaskins kembali membuat dan merilis single terbarunya yaitu berjudul “Ikut Aku ke Bulan”.

Single baru tersebut menjadi single kedua setelah “Amuk Redam” dan dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

“Ini merupakan single yang kedua dalam waktu cepat sebulan, setelah sebelumnya merilis single berjudul “Amuk Redam” pada bulan April 2019 lalu,” ucap label rekaman UMI (Universal Music Indonesia).

“Menurut kabarnya juga rencana kedua lagu tersebut akan memasuki ke dalam album terbaru mereka yang dalam waktu dekat ini akan dirilis,” lanjutnya.

Anggota Pee Wee Gaskins terdiri dari Renaldy “Aldy” Prasetya (menempati perkusi dan drum), Alditsa “Dochi” Sadega (menempati bas dan vokal), Reza “Omo” Satiri (menempati synthesizer dan keyboard), Harry “Ayi” Pramahardhika (menempati vokal latar dan gitar), Fauzan “Sansan” (menempati vokal dan gitar).

Baca juga  Inilah Penyebab Putra Elvy Sukaesih, Haidar Alami Gangguan Jiwa

Mereka berkata, “Ikut Aku ke Bulan” yang mengisahkan cerita tentang perjalanan senang duka dan persahabatan Pee Wee Gaskins.

“Lagu ini berkisah tentang persahabatan dan perjalanan, bukan hanya dari kita saja (Pee Wee Gaskins) tetapi dari tim produksi juga, teman – teman, para Dorks (nama sebutan fans Pee Wee Gaskins),” ucap San San.

“Suka duka Pee Wee Gaskins disertai semua elemen tersebut, lagu ini dipersembahkan untuk mereka, kita dan semuanya,” lanjutnya.

Baca juga : EXO akan Konser di Indonesia dan Menjanjikan Album Baru

(Visited 84 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.