Mon. Sep 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pakai Hero ini Jika Kamu ingin Prank Tim

2 min read
Sharing is Caring

Punya teman yang terlihat serius ketika bermain Mobile Legends? Ingin menjahili atau mengerjai mereka atau sekedar usil biar suasana tidak terlalu tegang?.

Hero-hero Mobile Legends ini pas sekali buat nge-prank! Tidak hanya menyebalkan, skill dari hero-hero ini seperti dibuat untuk tujuan lain. Siapa saja hero-hero tersebut? Simak artikel berikut.

1. Johnson

Tanker tebal berbentuk mobil ini adalah hero andalan untuk kalangan Grandmaster sampai Epic. Rapid Touchdown bisa dibilang cukup keren karena bisa membuat Johnson bertransformasi menjadi mobil.

Banyak dari player Johnson yang malas bermain kalau sudah lose streak, makanya mereka akan memutuskan untuk berkeliling menikmati jalanan Land of Dawn. Kalian juga bisa membonceng teman atau orang asing yang bengong atau yang afk untuk melewati rintangan tembok dan menunjukan skill menyetirmu berkedok fokus merobohkan markas lawan.

Baca juga  Kewalahan Lawan Tank Ini? Berikut Ini adalah 3 Counter Terbaik Baxia di Mobile Legends

2. Jawhead

Hasil gambar untuk Jawhead

belum lengkap kalau nge-prank tanpa ada Jawhead. Pihak dari Moonton saja sampai membuat satu item untuk menangkal Ejector.

Banyak pemain yang sepertinya ingin mengasah bakat mereka ke tim sendiri atau bikin sebel musuh dengan lemparan-lemparan. Lemparkan teman ke arah musuh, lempar ke area lawan yang masih dikelilingi turret, atau keisengan lain yang terpikirkan oleh kalian saat menggunakan hero Jawhead.

3. Grock

Hasil gambar untuk grock mobile legends

Tanker terkuat dan agresif ini punya skill untuk menutup jalan lawan dengan Guardian’s Barrier. Satu tembok yang melintang horizontal ini biasanya jadi kombo andalan Grock untuk menjebak lawan kemudian menabraknya dengan Wild Charge.

Akan tetapi, kalau kalian kesal dengan tim kalian yang feeder. Tutupi saja jalan mereka ketika dikejar lawan dengan Guardian’s Barrier biar jadi santapan musuh. Kalian harus memahami peta sehingga tahu tempat mana saja yang paling efektif untuk menblokade jalan. Jangan ragu untuk menggunakan Wild Charge atau Sprint untuk membuat jarak dengan target yang ingin kalian tinggalkan agar temboknya pas saat akan menutup jalan.

Baca juga  Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Granger

4. Aldous

Hasil gambar untuk Aldous mobile legends

Coba suruh temanmu untuk memulai peperangan, bila war sudah terjadi baru kalian target musuh mana yang sedang sekarat untuk kill steal. Atau sekedar pancingan saja padahal kalian tidak ada niatan untuk menyerang sama sekali, hanya ingin melihat teman satu tim mati menunggu sang pahlawan yang tak kunjung datang.

Biasanya akan selalu ada orang yang bacot menanyakan kontribusimu di awal permainan, “Aldous ulti buat apa?” , “Aldous gobl*g, gaguna”, dan banyak lagi. Tak perlu khawatir, terus kumpulkan stack sampai cukup sakti. Bunuh beberapa musuh sampai Aldousnya bisa jadi one punch man lalu ambil alih permainan biar tim-mu yang bacot tadi makin geram.

Baca juga  Skin Robot Ninja Dari Yi Sun-Shin Ini Bakalan Buat Betah Player ML

Itu dia beberapa hero prank yang kami rekomendasikan, sudah ada niatan untuk menjahili tim kalian?, jika ada masukan untuk hero prank lainnya cantumkan di kolom komentar dibawah ya!

Baca Juga : Pakai Kombo Duet Hero ini dijamin Musuh Auto Mati

(Visited 161 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.