Tue. Oct 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Filipina jadi Tuan Rumah MSC 2019, Kapan Tanggal Mulainya?

2 min read
Sharing is Caring

Bersiap-siaplah! Ajang berambisi tim terbaik Mobile Legends se-Asia Tenggara akan hadir kembali, Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 akan bertempat di Manila, tepatnya pada tanggal 19 – 23 Juni 2019.

Berada ditempat SMART Araneta Coliseum, MSC 2019 menjadi laga puncak perjuangan tim-tim terbaik yang menduduki peringkat teratas dari kompetisi liga dari negaranya masing-masing.

MSC 2019 menghadirkan 12 tim perwakilan dari 9 negara di kawasan Asia Tenggara untuk saling memperebutkan trofi, MSC Champion, di kompetisi internasional tertinggi MLBB (tentunya masih belum ada kepastian dari MLBB World Cup!). Partisipannya meliputi perwakilan dari Filipina, Myanmar, dan Indonesia, yang masing-masing akan mengirimkan dua wakil terbaiknya. Sementara negara Malaysia dan Singapura hanya diwakili satu tim saja. Termasuk perwakilan dari Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja harus melewati kualifier nasional terlebih dahulu.

Baca juga  Pakai Hero ini Jika Kamu ingin Prank Tim

Sejauh ini, tim-tim undangan yang sudah dipastikan bakal bertanding di MSC 2019 antara lain adalah Onic Esports dan Louvre Esports, yang merupakan juara dan runner-up di ajang kompetisi MPL Indonesia Season 3. Serta, Geek Fam dari Malaysia, dan juga EVOS Esports SG dari Singapura, dua tim peringkat teratas di MPL-MY/SG Season 3.

Hasil gambar untuk ONIC Esport mpl
ONIC Esports Divisi Mobile Legends

Terkait dengan jadwal pelaksanaanya, MSC 2019 akan dimulai dengan undian untuk fase Group Stage, yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juni yang akan datang, di mana semua tim peserta akan dibagi ke dalam 4 grup. Lalu, babak grup sendiri mulai dimulai pada tanggal 19 dan 20 Juni 2019, untuk menentukan tim-tim yang lolos ke upper bracket di fase playoff.

Baca juga  Hero Marksman Mobile Legends Paling Laku di Season 12

Tim yang tersisa harus menjalani masa ‘hidup-mati‘ (play-in round) agar bisa bertahan dan memperebutkan empat slot terakhir di lower bracket (playoff). Semua pertandingan, mulai dari babak play-in round sampai playoff, akan berlangsung di panggung utama, tanggal 21 – 23 Juni 2019, bertempat di SMART Araneta Coliseum (Big Dome), Manila.

Hasil gambar untuk Aether main msc 2018
Aether Main (sekarang Bren Esports) yang telah menjuarai MSC 2018

Bagi kalian yang ingin menonton pertandingannya, seluruh pertandingan dari turnamen MSC 2019 terdapat di Live Facebook di Official Fanpage Mobile Legends: Bang Bang. Saksikan pertandingan tim MLBB terbaik se-Asia Tenggara ini, di MSC 2019! Mampukah Perwakilan Indonesia mendapat prestasi emas untuk pertama kalinya?Mampukah Louvre atau ONIC Bersinar di negara orang lain?.

Baca juga  Selalu Pakai Mage! Rupanya Ini 5 Hero Favorit Lemon di Mobile Legends, Bisa Tebak?

Baca Juga : E-Project, Jalur Resmi Bagi Para Penyelenggara Event Mobile Legends

(Visited 61 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.