Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dibekali RAM 12GB, Vivo iQOO Menarget Mobile Gamer

2 min read
Sharing is Caring
engadget.com

Vivo merupakan produsen ponsel yang dikenal memiliki inovasi di dalam perangkat ponsel mereka. Beberapa pencapaian seperti kamera depan pop-up, pembaca sidik jari in-display hingga desain all-screen.

Dilansir Engadget, Jumat (1/3/2019), perusahaan asal China itu rupanya menyiapkan ponsel khusus para penggemar game. Perusahaan mengeluarkan sub-brand baru yang dinamakan iQOO.

Kabarnya, iQOO merupakan kepanjangan dari “I Quest On and On”. Dengan mendukung Android 9 dengan Qualcomm Snapdragon 855.

Gambar terkait
telko.id

Selain itu, ponsel dengan layar 6,41 inci memiliki resolusi 2.340 x 1.080 AMOLED display, dewdrop notch, pembaca sidik jari in-display, tiga kamera belakang, NFC, dan LTE.

iQOO juga dibekali dengan fitur AI Turbo yang mampu untuk menambah kecepatan aplikasi populer hingga 30% Net Turbo yang bisa melancarkan perpindahan koneksi dari WiFi ke 4G saat bermain game, dan Cooling Turbo untuk membuat perangkat tidak cepat panas saat dipakai bekerja atau bermain game.

Baca juga  Realme C2 Harga di India, Spesifikasi, Penawaran Jual

Ada lagi dengan fitur bernama Center Turbo dan Game Turbo yang mengutamakan sistem sumber daya untuk mempercepat gaming. Ada pula dua tombol sentuh berukuran besar di dalam layar yang diketahui bisa membuat pengoperasian game lebih nyaman.

Hasil gambar untuk vivoiQoo
youtube.com

Vivo iQoo juga telah didukung dengan fitur audio 4D gaming 2.0 yang memberikan kualitas suara surround dan getaran untuk meningkatkan pengalaman pada gaming.

Perangkat didukung dengan pengisian daya cepat, di mana 15 menit pengisian bisa menambah 50 persen untuk baterai 4.000 mAh.

Di Negara China, Harga Vivo iQoo dibanderol 2.998 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta untuk model paling murah. Varian memori 8 GB/128 GB dijual seharga 3.298 yuan atau sekitar Rp 6,9 juta, memori 8 GB/ 256 GB seharga 3.598 yuan atau sekitar Rp 7,5 juta, dan yang terakhir memori 12 GB/256 GB seharga 4.298 sekitar Rp 9 juta.


Baca juga  Tips Atasi Smartphone yang Tidak Bisa Dicas
(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.