Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Adam Levine Tinggalkan The Voice, Setelah 16 Musim

2 min read
Sharing is Caring

16 musim telah berlalu, Adam Levine vokalis band Maroon 5 tidak menjadi coach lagi di musim 17 nanti. Carson Daly (pembawa acara) mengumumkan di acara NBC’s Today pada pagi ini menyatakan bahwa Adam Levine akan digantikan oleh Gwen Stefani.

Pada tahun 2011 lalu Adam Levine merupakan coach pertama pada kompetisi menyanyi tersebut. Sekarang hanya tersisa Levine dan Blake Shelton yang selalu hadir dalam musim pertama sampai akhir. Tetapi Blake Shelton masih tetap lanjut menjadi coach di musim 17 nanti.

Pada minggu lalu, Adam Levine mempromosikan The Voice bahwa ia akan kembali bersama coach lainnya Blake Shelton, Kelly Clarkson, John Legend. Sungguh ironis bukan?

Baca juga  Angkat Keranda Agung Hercules, Isa Bajaj : Sangat Enteng

Pada live Instagramnya ia mengatakan salam perpisahannya dan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang bersangkutan dengan acara tersebut.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak NBC karena telah membutuhkan saya. Saya sungguh merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari kalian. Selain itu terima kasih untuk para pelatih yang pernah duduk bersama saya. Untuk Carson Daly terima kasih sudah menjaga musisi dan mengingatkan sepatu kami diikat dan makan siang kami,” ucap Adam.

“Terkahir untuk para penggemar The Voice Semuanya, tanpa kalian pertunjukan tidak ada apa – apanya. Sudah waktunya bagi saya untuk pindah. Dukungan dari kalian sangat berarti, sungguh perjalanan yang sangat menakjubkan dan indah. Terima kasih, Adam” lanjutnya.

Baca juga  Resmi Menikah! ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Kecantol dan Mengisi Hati Glenn Fredly

Produser The Voice juga menuliskan di media sosial Twitternya berharap bisa bertemu Adam Levine lagi di masa yang akan datang.

Baca juga : Adam Levine Vokalis Maroon 5 Tanya ke Charlie Puth karena Penasaran dengan Boy Band K-Pop BTS

Walupun meninggalkan The Voice, Adam Levine tidak sepenuhnya meninggalkan NBC.

Karena Adam Levine merupakan produser eksekutif kompetisi lagu yang akan tayang di jaringan TV tersebut dan 222 Productions juga, yang sekarang miliknya sedang mengerjakan proyek pengembangan drama di Universal TV.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.