Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Hanya Kejam, Manusia ini juga Pemuja Setan!

3 min read
Sharing is Caring

Sebagai manusia kita memiliki agama sebagai tuntunan hidup dengan berpedoman pada ajaran – ajaran yang bertumpu pada kepercayaan terhadap kekuasaan tuhan yang maha esa. Namun beberapa orang ini justru berfikir sebaliknya, mereka berfikir untuk memuja setan bahkan mereka rela melakukan hal – hal kejam demi keyakinannya tersebut dan mereka tega membunuh sekaligus menyiksa orang lain yang mereka anggap sebagai tanda ketaatan kepada setan. Berikut ini adalah manusia pemuja setan yang tidak patut untuk ditiru.

  • Ricky Kasso

Pada tahun 1984 lalu pria asal New York yang masih berusia 17 tahun ini membunuh salah satu temanya yaitu Gerry Lowers. Ricky mengaku bahwa setan telah berbicara padanya melalui perantara seekor burung gagak dan memintanya untuk membunuh Gerry. Pembunuhan ini dibantu oleh kedua teman Ricky dan dilakukan secara kejam. Disekolah Ricky juga bergabung dengan grup yang berbau dengan kepercayaan tentang hal supranatural, Organisasi ini sering melakukan upacara persembahan untuk setan. Dua minggu kemudian kasus pembunuhan ini terungkap, Ricky bersama teman temanya ditangkap dan setelah dua hari dijebloskan ke penjara Ricky ditemukan tewas bunuh diri di sel tahanannya.

  • Gaahl
Baca juga  Lezat Berubah Jadi Hambar, 6 Cara Penyajian Hidangan Ini Paling Tidak Biasa

Gaahl adalah vokalis band asal Norwegia beraliran Black Metal. Pria yang memiliki nama asli Kristian Eivind Espedal ini terang terangan mengaku bahwa dirinya pemuja setan. Gaahl ditangkap pada tahun 2002 karena telah terbukti menyiksa pengunjung pada sebuah pesta. Kabarnya pria ini mengumpulkan darah pengunjung tersebut dalam sebuah gelas dan mengatakan bahwa dia akan mengorbankan darah tersebut.

  • Joseph Fiorella, Jacob Delashmutt, Royce Casey

Tiga pemuda ini ditangkap karena membunuh gadis bernama Elyse Pahler, jasad gadis ini ditemukan didekat rumahnya dalam kondisi mengenaskan. Pembunuhan kejam ini terungkap ketika salah satu pelakunya yaitu Royce Casey mengakui perbuatanya. Royce dan kedua temanya tersebut telah merencanakan pembunuhan ini selama berbulan – bulan. Tiga pemuda ini mengidolakan band metal Slayer yang populer dengan liriknya tentang benci dengan seorang wanita dan lirik mengenai setan serta pengorbanan manusia, ketiga pemuda ini yakin dengan mengorbankan seorang perawan maka mereka akan kuliah.

  • Rodrigo Orias Gallardo
Baca juga  Portal Menuju Alam Lain

Rodrigo adalah fans dari band Black Metal dan mendedikasikan hidupnya untuk memuja setan. Pemuda ini memiliki gambar setan dibeberapa bagian tubuhnya. Rodrigo ditangkap karena telah membunuh seorang pendeta bernama Vorstino Hasiero pada tahun 2004 lalu. Redrigo sengaja menunggu pendeta ditengah keramaian dan langsung menikamnya, setelah menikam pendeta pelaku yang pikiranya sudah dibutakan ini menujamkan pisau ke dirinya sendiri selama beberapa kali.

  • Miranda Barbour

Miranda Barbour dan suaminya Eleda Barbour dikenal sebagai pasangan pembunuh yang mengerikan di dunia, khususnya Miranda yang diduga pernah melakukan pembunuhan saat usia 13 tahun dan Miranda mengakui semua pembunuhan yang dilakukanya selama ini merupakan persembahan untuk setan. Pada tahun 2014 Miranda didakwa atas pembunuhan seorang pria bernama Troy, bahkan pada saat proses investigasi Miranda justru mengaku sebagai pembunuh berantai yang membunuh 22 orang. Hal ini dia lakukan sejak ikut organisasi pemuja setan dan dia melakukan aksi tersebut bersama sang suami.

Baca juga  Inilah 5 Penyakit Paling Menakutkan di Dunia

Itulah manusia pemuja setan yang tidak untuk dicontoh dan kita sebagai manusia wajib menyembah Tuhan, karena hanya Tuhan yang patut kita sembah.

Baca juga : Kartun ini Memiliki Kisah Sadis Mengerikan!

(Visited 97 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.