Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tempat Looting Terbaik di Map Sanhok

2 min read
Sharing is Caring

Map Sanhok ini menggambarkan pegunungan dan hutan seperti daerah Asia tepatnya Thailand dan Filipina. Berikut beberapa rekomendasi tempat terbaik bagi kalian yang ingin mendapatkan looting-an terbaik.

Map Sanhok memiliki ukuran yang lebih kecil, yaitu 4×4 km. Dengan ukuran yang lebih kecil, maka peperangan yang ada di map ini akan jauh lebih cepat dan hebat.

1. Bootcamp

Bootcamp. tempat ini berada di tengah-tengah map dan berada di sekitar pinggir sungai, yang membuatnya sebagai tempat pendaratan para player PUBG Mobile, jadi kalian harus berhati-hati ketika mendarat di tempat ini.

Di tempat ini juga terdapat banyak bangunan yang bisa kalian tempati. Looting di bangunan tersebut sangat menguntungkan karena kalian bisa mendapatkan banyak perlengkapan serba level 3.

Baca juga  Usai Aduan Kominfo, Kimi Hime Tampil Beda

2. Paradise Resort

Tempat ini memiliki banyak bangunan, jadi kalian harus selalu hati-hati terhadap musuh. Lokasinya yang berdekatan dengan bootcamp membuatnya menjadi salah satu tempat favorit para pemain. Di Paradise Resort ini kalian dapat menemukan barang-barang, serta senjata yang berharga.

Jika kalian ingin mendarat di Paradise Resort, sesegera mungkin turun dan ambillah senjata serta perlengkapan yang dibutuhkan. Hati-hati terhadap langkah kaki pemain lainnya.

3. Ruins

Di tempat ini terdapat banyak sekali candi candi yang bisa kalian loot. Item yang bisa didapatkan disini bisa serba-serbi level 3 seperti helm, backpack, ataupun armor. Di versi PC-nya lokasi ini selalu menjadi lokasi pendaratan pertama para pemain dikarenakan tempatnya yang strategis walau posisinya yang berada di ujung pulau.

Baca juga  Tempat Looting Terbaik di Map Vikendi

Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan Kar 98K yang merupakan salah satu sniper andalan para player PUBG Mobile.

4. Quarry

Quarry di map Sanhok ini cukup basah dikarenakan adanya genangan air, berbeda dengan Quarry yang ada di map Erangel yang kering dan penuh dengan lembah yang curam. Banyak sekali perlengkapan yang bisa Anda dapatkan disini, genangan yang ada di tempat ini membuat pergerakan kalian menjadi lambat, jadi hati-hati ketika looting di tempat ini.

Tempat ini cukup luas dan berada di area yang cukup terbuka jadi saat berada di bawah lereng , Waspada terhadap sekitar karena bisa saja ada pemain lain yang menunggu dengan menggunakan sniper atau kalian bisa berlindung dibalik dinding batu.

Baca juga  5 Smartphone Gaming Terbaik, Spesifikasi Dewa!

5. Cave

Walaupun di peta Sanhok ini terlihat sangat kecil, nyatanya jika kalian datangi tempat tersebut cukup luas. Tempat ini berdekatan dengan tempat lain seperti Kampong, Quarry, Docks, dan Champ Charlie. Disini banyak sekali perlengkapan berlevel 3 seperti armor, backpack, ataupun helm. Jika kalian ingin memasuki tempat ini jangan langsung melompat dari atas ya, dikarenakan bisa langsung mati, kalian bisa menemukan jalan masuk seperti gua yang bisa kalian temukan di tempat ini.

Itu dia beberapa Tempat Looting Terbaik yang ada di Map Sanhok, jika kalian ingin menambahkan, silahkan tulis dikolom komentar dibawah.

Baca Juga : Tempat Looting Terbaik di Map Miramar

(Visited 272 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.