Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Samsung Merilis Galaxy A2 Core, dengan Harga MURAH!!

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Samsung Merilis Galaxy A2 Core
inet.detik.com

Samsung sekarang sudah resmi meluncurkan Galaxy A2 Core, ponsel Android Go yang terbaru buatannya. Ponsel ini bisa juga disebut “reinkarnasi” dari ponsel seri J2 dan J4 Core yang telah menjadi ponsel Android Go yang pertama dari Samsung tahun lalu. Spesifikasinya pun juga hampir mirip, hanya saja ada beberapa peningkatan di bagian sisi.

Terlihat dari layarnya, Galaxy A2 Core mempunyai bentangan layar yang sama yakni 5 inci. Ponsel ini juga dibekali dengan masing-masing satu kamera di bagian depan dan belakang dan kedua ponsel itu mempunyai resolusi 5 megapiksel (f/2/2) dan 5 megapiksel (f/1.9) secara berurutan. Salah satu dari peningkatan terdapat di sektor kinerja.

Baca juga  3 Tips Foto Selfie Layak Nya Pakai Kamera Mahal, Di Jamin Keren Banget !

Galaxy A2 Core diberitenaga chipset Exynos 7870 octa-core yang dengan RAM 1 GB dan media internal 8 GB yang bisa diekspansi sampai 256 GB. Dari segi ukuran RAM memang sangat kecil dibanding ponsel sekelasnya. Namun dengan berkat sistem operasi Android Go yang sangat ringan, kinerja ponsel dibuktikan akan tetap cepat. Karena, ponsel ini hanya bakal memuat aplikasi besutan Google yang sangat ringan, seperti Google Go, YouTube Go, Gmail Go, Maps Go, atau Files Go.

Gambar terkait
blog.unitedtronik.co.id

Pada Android Go juga diberi lapisan antarmuka Samsung One UI. Di balik smartphone nya terbenam baterai 2.600 mAh yang bisa diisi dengan port USB-B.

Galaxy A2 Core dibanderol dengan harga Rp 1.099.000 dan mulai di miliki pada 27 Mei yang akan datang di Indonesia. “Dengan harga Rp 1.099.000, pengguna juga bisa mempunyai ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB tetapi masih mempunyai kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang sangat irit,” ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi yang diambil KompasTekno. Ponsel ini juga tersedia dalam tiga varian warna, yakni dark grey, biru, dan merah. Samsung juga bakal meggelar pemasaran Galaxy A2 Core dengan flash sale pada tanggal penluncuran tersebut di sejumlah situs e-commerce.

Baca juga  Vivo Z5x Mirip dengan Galaxy S10 ?
(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.