Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kartun ini Memiliki Kisah Sadis Mengerikan!

4 min read
Sharing is Caring

Kartun adalah animasi yang digunakan untuk menghibur anak kecil, bahkan dahulu saat kita masih kecil kita biasa melihat kartun seperti Teletubis, Spongebob, Chalk Zone dan masih banyak lagi. Tetapi dibalik kelucuan kartun yang kita lihat terdapat kisah mengerikan yang tersembunyi, kartun apa saja itu? Berikut ulasanya.

  • Hello Kitty

Siapa tak kenal engan karakter Hello Kitty? Berbulu putih dengan tubuh mungilnya mampu membuat orang gemas dan jatuh cinta. Namun dibalik rupa imut dan lucunya cerita Hello Kitty terdapat kisah yang mengerikan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty dibuat pertama pada tahun 1970 oleh seorang ibu di China, ibu ini memiliki seorang anak yang mempunyai penyakit kanker mulut kemudian sang ibu berkeliling mencari rumah sakit yang dapat mengobati anaknya tetapi tidak ada satupun rumah sakit yang dapat menyembuhkan sang anak dan sang ibu masih tetap berjuang pantang menyerah mencari cara agar anaknya sembuh ia selalu pergi ke gereja agar tuhan menyembuhkan penyakit anaknya kemudian sekian lama usaha yang ditempuh sang ibu putus asa karena usahanya tidak membuahkan hasil dan setelah itu sang ibu pun mendatangi iblis dan membuat perjanjian yaitu membuat karakter iblis yang dapat diterima semua orang. Demi menyembuhkan sang anak ibu menuruti perintah iblis dan pada saat sang anak sembuh ibu mendirikan sebuah toko mainan dengan karakter utama Hello Kitty. Di China arti nama Kitty adalah iblis jadi jika digabungkan memiliki arti “Halo Iblis”. Karakter Hello Kitty yang tidak memiliki mulut menunjukan anaknya yang memiliki penyakit kanker mulut, dan telinganya yang berdiri terkesan runcing menggambarkan tanduk dari iblis hal ini yang menyebabkan Hello Kitty dijuluki ‘Putri Iblis’.

  • Marsha And The Bear
Baca juga  Gara-gara Tumor Dikepala, Seorang Guru Jadi Pedopil! Inilah 5 Tumor Paling Misterius

Film kartun ini diangkat dari kisah nyata 21 tahun lalu. Karakter kartun Marsha yang menggemaskan ini mampu menarik perhatian masyarakat tidak hanya anak kecil saja. Kehidupanya dengan seekor beruang dan tingkah lucunya sering membuat orang orang yang menontonya merasa gemas namun bagaimana dibalik cerita konyol Marsha And The Bear terselip kisah kelam tentang seorang anak perempuan. Serial ini menceritakan seorang perempuan yang tewas dimakan beruang sirkus yang kelaparan, anak perempuan itu sangat menyukai sirkus dan meminta orang tuanya untuk pergi melihat sirkus, disana mereka melihat berbagai macam pertunjukan namun Marsha lepas dari pengawasan orang tuanya dan Marsha pun berjalan menuju kandang beruang dan Marsha dimakan oleh beruang tersebut. Orang tua Marsha bunuh diri karena depresi akibat kejadian tersebut.

Baca juga  6 Sepatu yang Membuat Anak Jaman Old Terlihat Keren, No 5 Kamu Masih Ingat?
  • Teletubbies

Tele yang berarti jauh dan Tubbies adalah kata jamak dari arti gemuk pertama Tinky Winky karakter digambarkan dengan kostum berwarna ungu dan memiliki suara laki laki dan memiliki antena segitiga terbalik dia mempresentasikan dari kelompok gay. Kedua adalah Dipsy karakter yang menggunakan kostum hijau memiliki antena tegak lurus dan barang favoritnya adalah topi yang memiliki makna mengenai pandangan barat mengenai afro atau orang kulit hitam kemudian antena lurus memiliki artian kemaluan dari seorang pria dan topi yang suka dilepas pakai memiliki artian orang orang afro, yang ketiga Lala tubbies perempuan berwarna kuning yang memiliki antena lambda (memiliki arti symbol kelompok lesbian) dan memiliki bola oranye besar sebagai barang favoritnya, yang terakhir adalah Po memiliki kostum berwarna merah dan mengendarai skuter (memiliki arti bahwa orang orang Asia adalah orang yang mobilisasinya cepat dan suka mencari untung) serta memiliki suara imut.

  • Rugrats
Baca juga  Lapar? Tahan Dulu, ini Waktu Tepat untuk Makan Nasi

Dibalik kisahnya yang lucu terdapat kisah mengerikan. Sebenarnya para Rugrats ini adalah bagian dari imajinasi Angelica ( seorang bayi perempuan yang nakal dan manja ). Bayi hayalan pertama Angelica adalah Chuky yang sebenarnya telah meninggal bersama ibunya inilah yang menyebabkan ayah Chuky gugup sepanjang waktu. Bayi hayalan kedua yaitu Tomi yang sebenarnya juga sudah meninggal itulah yang menyebabkan ayah Tomi selalu berada diruang bawah tanah untuk membuat mainan bagi anak yang tidak mempunyai kesempatan hidup. Bayi hayalan ketiga adalah sikembar Fil dan Lil yang sebenarnya telah diaborsi, Angelica tidak tahu jenis kelamin bayi yang telah diaborsi ini sehingga Angelica menciptakan karakter ini.

  • Pocahontas

Pocahontas adalah seorang wanita yang menyelesaikan sebuah perselisihan antara Inggris dan kaum pribumi dengan kisah cintanya bersama pria Inggris, sepintas melihat kisah ini begitu terpukau dan penuh cinta namun yang terjadi tidak seindah cinta yang biasanya, Pocahontas diculik, diperkosa dan dibunuh. Pocahontas ditangkap dijadikan tawanan dan suaminya juga dibunuh selain itu ia diperkosa terus menerus sampai hamil kemudian dia dinikahkan dengan petani tembakau bernama John Rofl agar kehamilanya sah. Pocahontas dijadikan simbol warga pribumi yang berhasil dijinakan.

Itulah kisah mengerikan dibalik karakter kartun yang terkenal, jika masih ada yang lain jangan lupa komen dibawah ya.

Baca juga : Jembatan ini Terkenal Angker di Indonesia!

(Visited 344 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.