Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Huawei Tidak Bisa Sematkan Slot Kartu MicroSD Lagi

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk perusahaan huawei
technologue.id

Huawei sedang mendapat tekanan oleh pemerintah Amerika Serikat. Pada sebelumnya, dari beberapa perusahaan teknologi seperti Google, Intel dan Qualcomm melaporkan bakal memutuskan hubungan bisnis dengan perusahaan Huawei.

Tekanan ini berimbas, dari pelarangan penjualan terhadap Huawei juga turut mengikuti SD Association, seperti yang dikutip Slashgear, dengan demikian, Huawei sudah tidak bisa lagi diizinkan untuk membuat produk, termasuk juga smartphone dengan slot kartu microSD.

Hasil gambar untuk perusahaan huawei
telko.id

Meski ada perkiraan tren ponsel dibuat tanpa dukungan kartu microSD, tetapi, hal ini tampaknya belum memperoleh banyak daya tarik. Begitu juga dengan ponsel berkelas atas yang menghilangkan port headphone 3,5mm, yang kemungkinan masih sangat dibutuhkan oleh pengguna.

Baca juga  Keunggulan Samsung A20, yang Bikin Kamu Ngiler

Hal ini juga menempatkan smartphone mid-range dan lower dari produk Huawei dan Honor ke dalam akibat. Dengan dilarangnya untuk menggunakan fitur slot kartu microSD pada smartphone Huawei, hal ini bakal memberi tampilan yang berdampak pada produk dengan ruang penyimpanan pada smartphone yang relatif lebih rendah dan kurang untuk para pengguna.

Hasil gambar untuk Huawei Tidak Bisa Sematkan Slot Kartu MicroSD Lagi
techno.okezone.com

Saat ini SD Association yang membesarkan dan mengizinkan penggunaan standar yang terlibat dengan penyimpanan dan produk SD, ialah yang terbaru untuk memutuskan hubungan dengan perusahaan Huawei.

Belum ada konfirmasi untuk pengumuman ke rana publik tentang hal tersebut. Tetapi, dengan menghilangnya nama Huawei dari daftar nama perusahaan anggota secara tiba-tiba seperti ‘berbicara dengan lebih keras’ dari pada siaran pers.

Baca juga  5 Ponsel Sultan Yang Dulu Harganya Selangit, Sekarang Siapapun Bisa Beli !

Untuk kedepannya kemungkinan perusahaan ini bakal sulit pada bagian pemasaran dan peminatan dikarenakan adanya fitur-fitu smartphone yang menghilang dan mengurangi keunggulan pada produk tersebut. Apalagi yang bersangkutan pada penyimpanan memori sudah banyak pengguna yang memilih smartphone yang kapasitas memori yang lebih besar, dan adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.