Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Daftar Karakter Apex Legends Beserta Skillnya

4 min read
Sharing is Caring

Apex Legends adalah game bergenre survival atau battle royale yang memiliki delapan karakter dan memiliki kemampuan atau skill yang berbeda-beda.

Semua karakter dilengkapi dengan berbagai skill unik untuk membantu kalian dalam peperangan.

Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan masing masing dan pasti ada manfaatnya masing masing.

Bagi kalian yang masih pemula di game Apex Legends ini, Berikut Daftar Karakter yang ada di Apex Legends beserta kemampuannya.

1. Caustic

Hasil gambar untuk caustic apex legends

Skill Taktis-nya, ‘Nox Gas Trap’, adalah satu-satunya skill perangkap dalam permainan. Perangkap ini bisa dipicu ketika karakter musuh berjalan dekat dengannya atau ketika perangkap ditembak.

Kalian dapat memeriksa peta untuk melihat apakah tabung beracun kalian masih ada atau tidak. Perangkap Gas Nox ini memiliki cooldown yang singkat dan Caustic dapat menyimpan hingga 3 tabung charge.

Skill Taktisnya kurang memuaskan. Gas mematikannya sangat mudah untuk dikeluarkan, dan hanya memberikan damage yang kecil daripada oksigen dan skill Ultimate-nya hanyalah versi upgrade dari skill Taktis-nya.

2. Gibraltar

Hasil gambar untuk gibraltar apex legends

Gibraltar adalah “tank” dari Apex Legends, dan merupakan Karakter terbesar dalam permainan sekaligus penembak terkuat dikarenakan skill Pasif yang dimilikinya. Saat ia membidik, Gibraltar menggunakan perisai senjata yang melindungi bagian atas tubuhnya.

Dia juga dapat menggunakan kubah yang sangat besar untuk melindunginya dan rekan satu timnya dari tembakan yang musuh. Dengan menggunakan kubah, Gibraltar dapat menghidupkan kembali rekan satu tim yang kncok dengan aman, bahkan ketika bertarung di area terbuka yang luas.

Baca juga  Universitas ini Tawarkan Beasiswa Kepada Para Pemain Apex Legends

Skill Ultimate-nya juga terbilang sangat bagus, karena dapat memberi efek dorongan kepada musuh untuk berhenti total atau menyudutkan tim yang lemah.

Meskipun kemampuan Gibraltar sangat berguna dalam sejumlah situasi, pertahanannya tidak terlalu menarik untuk permainan yang cepat.

3. Pathfinder

Hasil gambar untuk pathfinder apex legends

Pathfinder tidak terlalu banyak berkontribusi pada tim saat didalam game Apex Legends. Kelebihan karakter satu ini terletak pada Grappling Hook-nya yang dapat digunakan untuk bermain di tengah pertarungan yang mencolok, tetapi itu hanya membantu pathfinder itu sendiri dan bukan untuk timnya. Zipline yang dimilikinya juga sangat membantu tim untuk berpindah dengan cepat. Selain itu, skill pasifnya, Insider Knowledge, juga akan memberitahu dimana lokasi ring selanjutnya.

4. Bloodhound

Hasil gambar untuk Bloodhound apex legends

Bagi kalian suka bermain agresif saat didalam Apex Legends, Bloodhound adalah salah satu pilihan terbaik. Kitnya bisa berputar di sekitar pelacakan dan bisa memberitahu lokasi musuh, yang dapat memberikan keuntungan berbeda saat di dalam pertempuran. Kelebihan krakter satu ini adalah kemampuan Taktis-nya, Eye of the Allfather, yang dapat mengetahui keberadaan musuh, agar lebih mudah mengatur cara terbaik untuk menghajar musuh.

Skill Pasif-nya, Pelacak akan memberitahu jejak yang ditinggalkan oleh musuh dan Ultimate-nya, Beast of the Hunt, meningkatkan indera sehingga kalian dapat bergerak lebih cepat sambil me-lock musuh. Dengan demikian, Bloodhound adalah pilihan Karakter yang kuat, kemampuannya sangat bermanfaat dalam situasi tertentu.

Baca juga  Apex Legends Menyingkirkan 700 Ribu Cheater!

5. Mirage

Hasil gambar untuk Mirage  apex legends

Mirage salah satu dari dua karakter yang bisa digunakan dengan menggunakan Apex Coins atau Legends Tokens, banyak pemain yang masih belum mencoba Mirage. Akan tetapi, begitu dia sudah siap, kekuatannya dapat dengan mudah dilihat. Mirage memiliki kemampuan untuk mengacaukan tim musuh dengan banyak pilihan pada umpannya. Semua kemampuannya terfokus menggunakan umpan, yang dapat dengan mudah mengalihkan perhatian musuh dan memberi kalian kesempatan untuk meluncurkan serangan balik yang sempurna. Kemampuan Mirage mungkin bersifat situasional, tetapi dia masih merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang memilikinya.

6. Wraith

Hasil gambar untuk Wraith apex legends

Wraith sangat cocok bagi kalian yang suka masuk dan keluar dari pertempuran. Kemampuan Taktis-nya, Into the Void , memungkinkan dia untuk menggunakan ‘ruang kosong’ agar bisa kebal terhadap semua serangan dan memungkinkan dia untuk memposisikan ulang pertarungan tengah. Jika kalian ingin membuat seluruh tim keluar dari situasi sulit di tengah pertempuran, ultimate Dimensional Rift-nya bisa mengeluarkan portal yang akan tetap terbuka selama 60 detik.

Baca juga  7 Karakter Anime yang Bersifat Culun dan menjadi Kuat

7. Bangalore

Hasil gambar untuk Bangalore apex legends

Kelebihan karakter Bangalore ini juga sangat dibutuhkan dalam tim. Dikarenakan karakter satu ini dapat membantu rekan tim keluar dengan mudah dari situasi yang tidak diinginkan. Jika ada rekan tim yang membutuhkan pertolongan untuk memulihkan diri di tengah pertempuran, peluncur asap yang di miliki Bangalore ini akan memberi dinding asap yang akan melindungi rekan tim dari serangan musuh. Saat rekan kalian dalam asap, kalian dapat dengan mudah menembakkan Ultimate Rolling Thunder untuk memberikan perlindungan lebih dalam bentuk serangan artileri.

8. Lifeline

Hasil gambar untuk Lifeline apex legends

Lifeline adalah karakter medis atau support dari Apex Legends, dan skill kit-nya mendukung para rekan satu timnya melalui healing dan memberikan mereka perlengkapan.

Kemampuan taktisnya, D.O.C Heal Drone, adalah alat yang dapat dijatuhkan untuk menyembuhkan Lifeline atau rekan satu timnya secara bersamaan. Kemampuan pasifnya juga memberinya shield ketika melakukan revive pada rekan satu tim yang knock.

Skill ultimatenya, Care Package, menjatuhkan pod dari langit yang berisi tiga buah loot, mulai dari peralatan defense sampai weapon attachment. 

Itulah Daftar Karakter yang ada di Game Apex Legends, sudah tau hero mana yang ingin kalian gunakan?

Baca Juga : Apex Legends Menyingkirkan 700 Ribu Cheater!

(Visited 185 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.