Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cara ini Dijamin Ampuh Menambah Kecepatan Internet 4G!

2 min read
Sharing is Caring

Bagi kalian yang suka bermain game online atau video di YouTube sekarang kalian bisa menambahkan kecepatan internet kalian jadi tidak ada istilah lag atau buffering lagi dengan cara mengubah APN kalian. Disini kita akan menggunakan APN versi mod atau versi ilegal jadi untuk lebih lanjut simak tutorial berikut ini.

  • Kita tes dulu bagaimana kecepatan internet kita saat menggunakan APN bawaan dengan cara langsung saja pergi ke Connections Setting pilih Mobile Networks kemudian klik pada Access Point Names. Dan disini terlihat APN bawaan kalian yaitu Telkomsel GPRS WEB.
  • Kemudian test kecepatan APN bawaan kalian menggunakan speed test untuk mengetahui kecepatan download dan upload.
Baca juga  5 Fakta Aneh Mengenai De Ja Vu
  • Mencoba menggunakan APN versi mod dengan cara menambahkan APN kalian dengan cara klik Add.
  • Untuk Name kalian isi bebas, untuk APN kalian isi ‘foma01.wi-gate.net’ (tanpa tanda petik) , untuk Proxy dan Port kalian kosongi saja, Username kalian isi ‘[email protected]’ (tanpa tanda petik), untuk Password kalian isi ‘wg’ (tanpa tanda petik), kemudian pada (Server,MMSC,MMS proxy, MMS port, MCC, MNC) kalian kosongi saja, dan untuk Authentication type kalian pilih PAP or CHAP, untuk APN type nya kalian tambah dari ‘default’ menjadi ‘default,supl’ (tanpa tanda petik) dan setingan hanya itu saja yang lainya biarkan settingan default.
  • Kemudian klik Save.
  • Tes kecepatan yang barusan telah di setting menggunakan speed test tadi.
Baca juga  Termurah, Ponsel Baru Xiaomi Dengan Kamera Selfie 32 MP Dijual 1jutaan Saja
  • Silahkan menikmati kecepatan internetnya.

Jadi kalian bisa bandingkan dari APN asli dan APN yang versi mod seperti diatas. Jadi kalian bisa coba di smartphone kalian masing – masing karena bisa saja lebih kencang di TKP kalian, bagi kalian yang masih tetap low kalian bisa komen dibawah siapa tahu nanti saya bantu bagaimana solusinya.

Baca juga : Bertaruh Nyawa Mencari Nafkah, Pekerjaan ini sangat Berbahaya!

(Visited 607 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.