Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tindakan Ceroboh ini Berujung Fatal!

3 min read
Sharing is Caring

Banyak kecelakaan atau tragedi yang terjadi sering kali bukan karena niat jahat tetapi kecerobahan. Sayangnya kecerobohan yang dilakukan nyaris berakibat fatal bahkan ada yang sampai pada kematian. Ketidak hati hatian merupakan kunci dari berbagai tragedi yang terjadi. Semoga tragedi ceroboh ini tidak terulang lagi dan diharapkan tidak terjadi dan tetap berhati hati walaupun melakukan hal yang sederhana.

  • Lem Super Dikira Obat Tetes Mata

Seorang wanita bernama Khaterine Gaydos asal Lantana, Florida, Amerika Serikat ini nyaris buta saat memakai obat tetes mata ternyata yang dipakainya adalah lem super. Akibatnya matanya tertutup rapat dan tidak bisa dibuka. Awalnya ia meminta temanya untuk mengambilkan obat tetes mata yang ada di tasnya tetapi bukan obat tetes mata ternyata yang diambil temanya adalah lem super. Setelah diteteskan ia langsung berteriak karena rasa yang sangat panas. Untungnya dokter mampu membuka kelopak matanya usai melakukan Anastasi dan korban juga tidak perlu melakukan operasi. Oleh karena itu Kita harus selalu memperhatikan apapun sebelum kita melakukanya atau menggunakanya termasuk saat kita akan memasukan sesuatu ke dalam tubuh kita.

  • 10 Orang Pasien Menderita Luka Bakar Karena Lampu Ruang Operasi
Baca juga  6 Fakta Bola Kristal Pertemuan Trump, Presiden Mesir dan Arab Saudi

Pasien pasien ini terbangun dari obat bius dalam keadaan heran karena mendapati luka bakar. Luka bakar ini mereka dapatkan setelah melakukan operasi di Rumah Sakit Silverthen di Oregen, Amerika Serikat. Pada bulan Juni 2014 silam pasien pasien ini mengeluh karena terkena luka bakar mulai dari yang ringan sampai yang berat. Penyebabnya adalah obat yang dioleskan untuk pasien serta perban yang digunakan pasien saat melakukan operasi, serta alat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan saat operasi berlangsung. Namun setelah diselidiki lebih lanjut ternyata luka bakar itu disebabkan oleh kecerobohan staff rumah sakit, diduga mereka lupa mengganti filter lampu.

  • Lidah Anak Terjepit Botol Minum dari Logam saat Bermain
Baca juga  Inilah Dampak Matahari Diatas Ka’bah bagi Kehidupan

Bocah dari Arab Saudi ini iseng memasukan lidahnya kedalam tutup botol. Karena keisenganya serta kecerobohanya tutup botol tersebut tidak bisa dilepas. Melihat kondisi semakin parah orang tua dari bocah tersebut membawanya ke rumah sakit King di Jeedah. Ternyata pihak rumah sakit juga mengaku tidak mudah melepas tutup botol yang tersangkut pada mulut si bocah. Tetapi pihak medis harus tetap bisa melepas tutup botol tersebut dan jika tidak segera ditutup lidah bocah tersebut akan mati rasa.

  • Bayi Nyaris Tewas Karena Minum Susu Bercampur Alkohol

Awalnya kejadian ini adalah Ibu dari sang anak tersebut hendak memberi susu pada botol susu yang akan ia gunakan, tetapi sang ayah malah menggantinya dengan minuman beralkohol. Dan tanpa sengaja sang ibu mencampurkan minuman beralkohol itu dengan susu. Tak sadar dengan kecerobohan sang ayah kemudian sang ibu sadar ketika bayi tersebut mengalami perubahan pada tubuhnya. Tangan sang bayi berubah menjadi kemerahan, matanya tertutup dan kakinya bergetar.

  • Tertelan Sendok Saat Makan Mie Karena Terburu Buru
Baca juga  Berhijab Besar & Memakai Cadar Wanita Ini Malah Dikejar Polisi. Ternyata

Wanita yang bernama Wang asal Cina ini harus mendapati penanganan intensif setelah menelan sendok saat makan mie karena terburu buru. Awalnya dokter tidak percaya apa yang diamali wanita ini, tetapi setelah ditrawang menggunakan sinar X terlihat sendok sepanjang 15 cm berada di dalam organ tubuhnya. Untuk mengeluarkanya tim dokter berusaha keras dengan melakukan bedah dan memerlukan waktu dua jam untuk mengeluarkan sendok dari tubuh Wang.

Baca juga : Pasar Teraneh di Dunia!

(Visited 10 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.