Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Redmi 7A Viral di Internet, Smartphone ini bisa memotret Bumi!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Berbicara Informasi mengenai smartphone baru Redmi 7A yang telah muncul di situs web regulator telekomunikasi Tiongkok, Tena. Hal ini juga menyangkut tentang spesifikasi dan bentuk desain smartphone tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (22/5/2019), berdasarkan keterangan dari Tenaa, Redmi 7A mempunyai nomor model M1903C3EC dan M1903C3EE. Smartphone ini dibekali prosesor octa-core 1,4GHz.

Selain dari itu juga, Redmi 7A mempunyai tiga varian yaitu yang pertama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Yang kedua dengan RAM 3GB, memori internal32GB.

Dan yang ketiga dengan RAM 4GB memri internal 64GB.

Mempunyai slot kartu microSD untuk menambah penyimpanan dengan maksimal 256GB.

Baca juga  Tahan Jangan Beli Redmi Note 7, Mending Ponsel Ini Tangguh Buat Game Berat & Pas Dikantong
Hasil gambar untuk redmi 7a
101prices.com

Smartphone dari sub-brand Xiaomi ini bakal meluncur dengan layar yang berukuran 5,45 inci (1.440 x 720 piksel), dan menjalankan sistem OS Android Pie.

Untuk kamera smartphone, Redmi 7A juga telah dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Smartphone ini mempunyai 8 pilihan warna, White, Green, Black, Red, Blue, Pink, Purple, dan Gray. Dengan Kapasitas baterai mencapai 3.900mAh.

Foto Bumi, Xiaomi Meluncurkan Redmi Note 7 Ke Luar Angkasa

Gambar terkait
liputan6.com

Flash-sale pemasaran smartphone  sekarang semakin kreatif dan besar, dengan siklus peluncuran yang makin cepat. Terkadang, flash sale semacam ini makin besar dan unik untuk flagship smartphone, tetapi Xiaomi bakal melakukan hal yang sedikit berbeda untuk kali ini.

Baca juga  Maggie Gyllenhaal, Aktris Penjelajah Waktu?

Perusahaan yang berasal dari Tiongkok itu mengadakan flash sale yang maksimal untuk smartphone terjangkau dan terbaru, Redmi Note 7. Dilansir dari Gizmochina di awal bulan ini, Xiaomi bakal menerbangkan Redmi Note 7 ke angkasa.

Hal ini dilakukan dikarenakan untuk membuktikan bahwa Redmi Note 7 ini menjadi perangkat yang dapat dibuat untuk memotret Bumi dari atas secara baik, juga memperlihatkan kualitas fisiknya.

Flash sale pemasaran ini dikerjakan oleh tim dari Xiaomi Eropa, yang menerbangkan smartphone tersebut ke luar angkasa memakai dengan balon hidrogen. Balon serta perangkat ini juga berhasil menembus dengan ketinggian 31.000 meter.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 7 ini menjadi yang perangkat pertama yang diterbangkan ke lapisan stratosfer. Bahkan juga, Redmi Note 7 tersebut juga bisa memotret beberapa foto, foto belakangan ini diunggah ke akun resmi Xiaomi di Twitter.

Baca juga  10 Fakta Unik mengenai Mitologi Yunani

Foto-foto ini tersebut tidak seberapa spesial, tetapi fakta mengatakan bahwa perangkat ini berhasil dengan “selamat” dalam suhu minus 58 derajat sudah dinilai sangat menarik banyak orang. Akhirnya, pada ketinggian 35.375 meter dan tekanan atmosfer 1KPa balon turun dan balik ke Bumi.

Baca juga:Redmi Note 7 Dikatakan Smartphone Gaib, Parah!!!

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.