Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Meizu 16Xs dengan Kamera Utama Yang Gila!

2 min read
Sharing is Caring
Hasil gambar untuk Meizu 16Xs
suara.com

Berbagai banyak media informasi tentang smartphone yang baru termudah di situs web regulator telekomunikasi dari Tiongkok, Tenaa.

Kali ini bakal, muncul tentang informasi  smartphone baru Meizu dengan tipe nomor model M926Q.

Berdasarkan data yang tertera di Tenaa, Meizu 16Xs mempunyai layar AMOLED yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi 2.232 x 1.080 piksel.

Smartphone yang berbasis sistem Android Pie ini dibekali dengan prosesor octa-core 2.0GHz, dengan RAM 6GB. Meizu 16Xs yang dilengkapi tiga kamera belakang yang beresolusi 48MP, 8MP, dan 5MP. Dengan Kamera depan 16MP.

Untuk spesifikasinya, sudah terdapat fitur sensor sidik jari di dalam layar, dan memori internal 64GB. Yang disayangkan, smartphone ini tidak mempunyai slot kartu microSD untuk penambahan media di penyimpanan.

Baca juga  Inilah Satu Satunya HP Murah Spek Terbaik Yang Tak Tertandingi Oleh HP Manapun

Meizu 16Xs mempunyai beberapa pilihan warna Black/Gradient dan BlueCoral, dengan baterai 3.900mAh. Saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Meizu tentang 16Xs, tetapi diyakini akan segera diinformasikan di negara Tiongkok.

Meizu Zero, Smartphone Tidak Memakai Tombol dan Lubang Charger Pertama di Dunia

Hasil gambar untuk Meizu 16Xs
hitekno.com

Lebih lanjut lagi, Meizu ini telah merilis sudah cukup banyak model smartphone belakangan ini. Sayangnya, banyak dari beberapa inovasi perusahaan yang tidak disadari oleh konsumen di negara-negara lain.

Sekarang hal berbeda yang terjadi dengan kedatangan smartphone Meizu Zero dari beberapa waktu lalu. Smartphone ini banyak dibicarakan karena tidak mempunyai tombol sama sekali.

Tidak hanya itu juga, Meizu Zero juga tidak dilengkapi dengan lubang, contohnya slot SIM card, speaker grill, hingga port untuk charger. Beralih dari portsmartphone ini hanya dibekali dengan lempengan logam dan kaca.

Baca juga  Google Stadia bakal Rilis November 2019, Berapa Harganya?
Hasil gambar untuk Meizu 16Xs
gsmmaniak.pl

Karena tidak mempunyai tombol dan port, operasionalnya ini sedikit berbeda saat mengoperasikan tugas-tugas di sebuah smartphone. Contohnya saja, karena tidak mempunyai port untuk pengisian daya, Meizu mendatangkan fitur pengisian daya melalui wireless.

Tidak memiliki grill speaker ini, membuat Meizu Zero mendatangkan mSound 2.0, yang mengeluarkan suara dari layar AMOLED 5,99 inci. Selain juga sebagai speaker eksternal, layar ini juga dapat menampung sensor sidik jari layar.

Tombol fisik yang dirubah oleh Virtual Side button, yang memakai feedback mEngine 2.0 untuk membuat kesamaan nuansa tombol power atau tombol kunci, serta tombol volume.

Karena tidak ada slot SIM card, Meizu Zero mengutamakan teknologi eSIM, seperti milik iPhone terbaru.

Baca juga  Termurah, Ponsel Baru Xiaomi Dengan Kamera Selfie 32 MP Dijual 1jutaan Saja
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.