Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terizla, Hero Fighter Terbaru Mobile Legends, Lambat tapi Mematikan?

2 min read
Sharing is Caring

Terizla (The Executor) adalah hero fighter yang memiliki badan yang besar dan memegang senjata semacam kapak. Senjata dan armor besar yang dimilikinya membuat Terizla tidak memiliki attack speed yang tinggi, namun sebaliknya damage yang diberikan dari serangan Terizla mampu melumpuhkan lawan-lawannya hanya dalam beberapa kali pukulan.

Kita mulai dari skill pasifnya, Chaotic Barrier yang mengeluarkan area untuk melindungi Terizla saat HP-nya di bawah 30%. Serangan yang masuk di dalam area tersebut akan berkurang 60%, dan setiap 1% attack speed akan diganti menjadi 2 poin physical damage.

Skill satunya , Revenge Strike akan mengeluarkan serangan yang bergerak maju, memukul lawan di depannya dan mengurangi movement speed lawan yang kena sebesar 40%. Setelah itu, Terizla mendapatkan movement speed sebesar 40%, dan setelah 3 detik, serangan yang terkena hero akan ada efek ledakan dan memberikan physical damage.

Baca juga  Role Assassin Tidak Berguna? Assassin ini Masih Dapat Digunakan Di Meta Sekarang

Ketika menggunakan skill keduanya, Execution StrikeTerizla dapat mengayunkan kapaknya sebanyak 3 kali ke area dan pada serangan ketiganya akan memberikan efek slow sebesar 30% yang dapat di-stack. Dan yang terakhir, skill ultimatenya, Penalty Zone membuat Terizla akan melompat ke area, memberikan physical damage, dan memberikan efek slow sebesar 80%. setelah itu, musuh yang berada di area tersebut juga akan ditarik oleh Scaffold yang tidak hanya memberikan efek tertarik ke tengah tapi juga memberi physical damage.

Hal yang membuat Terizla ini menarik adalah pada skill pasifnya. Berbeda dengan Granger yang hanya mendapatkan setengah dari efek attack speed yang diberikan olehnya melalui emblem dan item, Terizla mengganti setiap 1% ekstra attack speed yang didapatkan menjadi 2 poin physical damage.

Baca juga  Spell Retribution diRe-work, Lebih Gampang untuk Curi Lord!

Yang dimana, kalian bisa membeli item yang menambahkan attack speed untuk Terizla dan membuat efek penambahan tersebut menjadi tambahan physical attack.

Hero ini cocok sebagai initiator atau digunakan saat akan ketika memulai team fight atau war dikarenakan skill-skill yang dimilikinya akan membuatnya lebih tanky dan memberikan damage area dan juga efek slow.

Masih belum diketahui kapan hero ini kapan keluar di original server dan dikabarkan hero ini di advanced server bisa didapatkan secara gratis melalui time limited event.

Bagaimana dengan hero fighter baru satu ini? apakah kalian tertarik? Sudah menyiapkan Battle Point untuk membeli hero satu ini.

Baca Juga :

 

Baca juga  Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Granger
(Visited 19 times, 1 visits today)