Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Portal Menuju Alam Lain

2 min read
Sharing is Caring

Selain dunia manusia bumi juga memiliki tempat alam lain dari dimensi berbeda beda dari biasanya. Di Indonesia juga terdapat berbagai lokasi jin diantaranya adalah kerajaan laut Pantai Selatan, Alas Purwo di Banyuwangi, Wentira kota para jin di Sulawesi, Pasar Bubrah yang diduga pasarnya para jin di Gunung Merapi Jawa Tengah. Disetiap lokasi tersebut dipercaya terdapat portal atau gerbang yang digunakan para jin menuju kea lam manusia bahkan beberapa ada manusia yang pernah tersesat di alam jin tersebut. Tak hanya di Indonesia tetapi juga ada di berbagai belahan dunia. Jika masih penasaran simak beikut ini.

  • Aramu Muru di Peru
Baca juga  Teknologi Canggih ini sudah lama ada di Indonesia

Aramu muru atau sebutanya gerbang para dewa ini memiliki 2 buah pintu pada gerbangnya. Pintu kecil untuk manusia dan pintu besar untuk dewa. Gerbang ini terletak di daerah hutan batu biasanya orang menyebutnya Kota Batu. Konon gerbang ini pernah terbuka pada abad ke-16 pada saat Spanyol menjajah suku Inka.

  • Gerbang Neraka Pluto di Turki

Gerbang ini disebut gerbang neraka karena setiap makhluk hidup yang memasuki atau melewati gerbang ini ditemukan akan mati. Pluto gates ini memiliki bentuk seperti gua kecil yang dipenuhi uap dengan kuil didepanya dan dilengkapi kolam renang air panas dan taman.

  • Hutan Angker Hoia Baciu di Romania

Hutan ini adalah dikenal sebagai hutan yang sangat angker didunia yang memiliki luas sampai 250 hektar selain terkenal dengan keangkeranya di hutan ini pernah terdapat penampakan sosok UFO bahkan penduduk sekitar mengatakan bahwa hutan ini adalah portal menuju alam lain.

  • Tambang Berlian di Rusia
Baca juga  6 Lifehack Sederhana Ini Bisa Menjadi Penyelamat Yang Sangat Berharga Dalam Hidupmu

Tambang ini adalah tambang terbesar dan lubang terbesar no dua didunia yang dibuat oleh manusia pada tahun 1957 oleh Uni Soviet dan ditutup pada tahun 2004. Pihak Uni Soviet melarang pengguna pesawat melintasi lubang ini karena bisa menyedot pesawat yang melintasi lubang ini. Para peneliti juga menemukan terdapat suara suara yang terdengar dari dalam sana.

  • Lembah Nahanni di Kanada

Menurut berita yang dikabarkan lembah ini dihuni oleh makhluk tanpa kepala dan dihari hari tertentu makhluk di lembah ini mereka akan menuju dunia manusia untuk mencari kepala. Sehingga pada zaman dahulu banyak sekali ditemukan manusia, hewan, dan makhluk hidup lainya mati tanpa kepala, dan anehnya lagi kepala mereka yang putus hilang seperti diambil ntah kemana.

Baca juga  Bikin Melongo! 5 Wanita ini Berubah Drastis Saat Pakai Hijab. No 2 Bikin Adem

Jadi itulah portal menuju alam lain selain di Indonesia. Bagaimana menurut kalian? Jika kalian tertarik, kalian bisa berkunjung ke tempat tersebut untuk melakukan uji nyali. Jika masih ada tempat lainya jangan lupa komen dibawah ya.

Baca juga : Tempat Terbengkalai yang Terkenal Angker, Sereeeem!!

(Visited 83 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.