Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pasangan Aneh ini Menarik Perhatian Netizen!

2 min read
Sharing is Caring

Diwaktu yang akan datang atau saat ini pasti kita akan mempunyai seorang pasangan. Setiap orang wajib punya pasangan karena itu merupakan tujuan setiap orang yang akhirnya menikah dan memiliki anak. Tetapi bagaimana jika sepasang kekasih memiliki keanehan yang tidak biasa atau beda dari yang lain? simak berikut ini.

  • Pasangan Suami Istri yang Kembar Identik

Pasangan asal Russia Alina Davis dan Alison Brooks menikah pada Agustus 2014 lalu. Sang pria bernama Davis yang memiliki nama asli Dimitri Kusihof mengaku kalau dirinya adalah lelaki yang memiliki sifat hetroseksual tapi merasa nyaman jika berpenampilan seperti perempuan. Karena penampilanya itu kantor pernikahan yang berada di Moscow itu hampir tidak bisa mendaftarkan pasangan ini.

  • Pasangan Suami Istri yang saling Bertukar Jenis Kelamin
Baca juga  3 Peninggalan Nabi yang Menghebohkan Dunia

Pasangan yang berada di Cina ini masing masing melakukan operasi plastik untuk mengubah jenis kelamin mereka. Sang istri berubah menjadi laki laki dan sang suami berubah menjadi perempuan. Sang pria yang bernama Chen Li ini memiliki sifat yang terlalu fenimin sedangkan sang istri Jiang Li sudah lelah dengan sifat mertua nya yang keras dan memutuskan untuk menjadi seorang laki laki. Setelah mereka bertukar jenis kelamin itu mereka juga bertukar profesi dalam rumah tangga Chen Li menjalankan sebagai istri dan Jiang Li yang sebelumnya menjadi istri kini telah menjadi kepala keluarga.

  • Pasangan Suami Istri yang Memiliki Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia
Baca juga  Beginilah 10 Gaya Jadul Syahrini yang Bakalan Bikin Kamu Pangling

Nama pasangan Michael dan Fransisca Benet ini memiliki hobi mengumpulkan sisa makanan selebriti dunia, hobi yang terdengar seperti aneh ini justru menghasilkan uang. Beberapa waktu lalu mereka berhasil mengumpulkan sisa makanan pewaris tahta Inggris yaitu pangeran Charles dengan harga yang cukup besar yaitu sekitar 300 pundsterling jika dirupiahkan sekitar 1,4 juta rupiah. Selain itu mereka juga mendirikan sebuah museum sisa makanan selebriti dunia.

  • Pasangan Suami Istri dengan Perbedaan Tinggi Badan yang Mencolok

Tidak memperdulikan cemooh seseorang, ya cinta itu buta. Pasangan yang menikah di Perancis pada tanggal 14 April 1990 yakni Febian Pretu dan Natalie Lucius memutuskan menjalin hubungan menikah. Mereka memiliki perbedaan ketinggian yang sangat mencolok, yaitu sang suami Febian Pretu memiliki tinggi 189cm sedangkan sang istri Natalie Lucius hanya memiliki tinggi 94cm. Meskipun perbedaan ini sangat mencolok hal ini tidak menghalangi mereka untuk dikaruniai seorang anak.

  • Pasangan Suami Istri yang Memiliki Tato dan Tindik Terbanyak
Baca juga  7 Potret Orang Ini Dapat Beradaptasi di Situasi Apapun

Pasangan yang bernama Hugo dan Gabriel Peralta sama sama mempunyai tato yang memenuhi tubuh mereka. Bagi mereka tato adalah seni yang indah bahkan saat ini mereka mampu mencetak rekor di Guinness  World Records 2014 karena banyaknya tato dan tindik.

Baca juga : Desa ini Memiliki Keunikan Beda dari yang Lain!

(Visited 61 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.