Fri. Oct 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kisah Nyata dibalik Film Horror Jepang

2 min read
Sharing is Caring

Bagi kalian pecinta film horror di Indonesia pastinya kalian tahu ada beberapa cerita film horror yang dibalik dari film itu adalah kisah nyata. Tidak hanya di Indonesia tapi di negara lain juga mendapati hal tersebut, contohnya saja di negara Jepang. Ya anda pasti sangat setuju jika film horror Jepang bikin bulu kuduk berdiri dan merinding. Diantara sekian banyak film horror di Jepang dua karakter ini paling terkenal yaitu Sadako pada film Ringgu dan The Ring kemudian Kayako dalam film Juon, tak hanya itu saja baik Sadako maupun Kayako muncul didalam film lain dengan judul yang berbeda dan berbagai versi. Apakah Sadako dan Kayako hanya ada dalam film? Ataukah ada kisah nyata dibaliknya? Tetap simak berikut ini.

Baca juga  5 Ilmuwan Muslim Terhebat di dunia

Kisah Nyata di Balik Sosok Menyeramkan Kayako

Dia adalah sosok menyeramkan yang meneror sebuah rumah dalam film Juon bagi siapa yang masuk dalam rumah tersebut dia akan dibunuh oleh Kayako dan anaknya yang bernama Toshio. Asal usul angkernya rumah ini karena dulunya ada pembunuhan sadis yang terjadi dirumah ini. Korban pembunuhan adalah anak, ibu, dan seekor kucing. Bisa ditebak siapa pembunuhnya? Ya, sang ayahlah yang menghabisi keluarganya sendiri Takeo Saeki membunuh anaknya yaitu Toshio kemudian istrinya yaitu Kayako kemudian juga kucingnya juga dibunuh dengan cara menenggelamkanya, Saeki kemudian memotong rambutnya Kayako dan disambung dengan tali tali untuk gantung diri. Ternyata memang ada dalam kisah nyata.

Baca juga  Inilah 3 "Superdrug" Selama Perang Dunia ke-2

Kisah Nyata di Balik Sosok Menyeramkan Sadako

4.JPG

Dipercaya bahwa orang yang melihat Sadako pada video orang tersebut akan menerima panggilan dari telfon dan setelah dua hari Sadako akan keluar dari sumurnya lalu keluar dari tv kemudian membunuh korban. Cerita Sadako ini diduga diambil dari kisah sumur Okiku di kastil Himeji di Jepang.Istana yang memiliki julukan bangau putih ini memiliki kaki menara yang merupakan lokasi untuk Donjon, yaitu tempat Harakiri atau bunuh diri di zaman samurai yang dilakukan oleh penduduk jepang untuk mengakhiri dirinya sendiri karena telah melanggar janji atau melakukan kesalahan.

Baca juga : Hantu Legenda yang Ada di Indonesia, Serem Parah!

Baca juga  5 Anomali Misterius yang Tak Terpecahkan di Dunia
(Visited 209 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.