Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

HP Omen X 2S Meluncurkan Dua Layar di Laptop Gaming

2 min read
Sharing is Caring

Anda sedang mencari laptop gaming yang bisa memainkan sejumlah judul game baru di pasaran saat ini? Jika ya, laptop terbaru yang dibuat oleh salah satu brand HP ini dapat menjadi pilihan Anda untuk memenuhi kebutuhan.

Dari sub-brand gaming-nya, perusahaan ini meluncurkan laptop gaming yang sangat unik dari perangkat serupa pada umumnya, yakni dengan nama HP Omen X 2S.

Apa yang membuat berbeda dari Omen X 2S laptop gaming di pasaran saat ini?

Dikutip dari Ubergizmo, senen (20/5/2019), laptop gaming terbaru yang diproduksi oleh perusahaan HP ini datang dengan layar kedua, terdapat di atas keyboard.

Gambar terkait
Suara.com

Dengan adanya layar kedua ini, Anda bisa bermain game sekaligus menonton YouTube atau yang lainnya dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga  Samsung Galaxy A70, Ponsel Memuaskan Para Pemain Gim

Membucarakan spesifikasi, Laptop HP Omen X 2S dibekali dengan layar yang berukuran 15 inci 1080 piksel dengan refresh rate 144Hz (juga dapat diatur hingga 240Hz), dan ditambah dengan 4K HDR.

Namun, layar kedua yang berada di atas keyboard  ini mempunyai lebar layar seluas 6 inci. Walau kecil, layar ini sangat mendukung untuk resolusi hingga mencapai 1080p.

Pindahkan Posisi TrackPad

Gambar terkait
Techgoondu.com

Supaya diletakkan layar kedua tersebut, perusahaan ini harus memindahkan trackpad ke bagian kanan bawah, yang biasanya kamu temukan number pad atau numpad di notebook berukuran 15 inci.

Layar ini juga dapat digunakan untuk melihat konten yang sulit untuk ambil di layar utama atau hanya sebagai informasi game.

Baca juga  2 Ponsel Samsung Yang Baru Akan Menambah Jajaran Seri Galaxy A

Spesifikasi HP Omen X 2S

Hasil gambar untuk HP Omen X 2S
theverge.com

Laptop HP Omen X 2S dibanderol dengan harga US$ 2.700 atau jika di rupiahkan sekitaran Rp39 juta. Dengan harga ini, para gamer sudah mendapatkan spesifikasi  dengan prosesor Intel i7-9750H dengan RAM 16GB, SSD 1TB, dan kartu grafis NVIDIA 2080.

Dilain itu, varian yang bisa dikonfigurasi oleh pengguna mulai dari US$ 2.100 (Rp 30 juta) dengan prosesor Intel i7-9750H, dan RAM 16GB, SSD 256GB, juga kartu grafis NVIDIA 2070.

Laptop HP Omen X 2S akan direncanakan bakal dirilis untuk pengiriman laptop gaming ini pada akhir bulan Mei.

Baca Juga: Lenovo Bakal Luncurkan Laptop Layar Lipat 13,3 Inci

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.