Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hal Mengerikan Terjadi di Keindahan Alam ini!

2 min read
Sharing is Caring

Jika pada saat kalian berlibur ke suatu tempat alam yang indah kalian jangan harus senang dulu kalian harus tetap waspada karena keindahan alam tersebut juga bisa menyimpan hal hal mengerikan. Berikut adalah keindahan alam yang sangat mengerikan menurut kami.

  • Ombak di Angels Billabong Bali

Kalian jangan wah dulu dengan keindahan ombak ini. Ombak ini sudah pernah memakan korban jiwa, dikabarkan korban jiwa yang sudah direnggut sejumlah 10 orang. Jadi kalian harus tetap berhati hati jika berada di tempat ekstrim ini.

  • Mega Ombak Para Selancar

Seorang peselancar Geret Mecknamala berhasil menuntaskan rekor atau tantanganya di Alaska dengan menaklukan ombak setinggi 91 meter. Jika anda melihat ombak setinggi ini pasti sudah gemetar, tetapi bagi Geret hal ini dapat dijadikan sebagai keindahan alam.

  • Awan Undulatus Asperatus
Baca juga  Tragis, Pasangan Suami Istri Dibunuh karena Pamer Uang di Facebook!

Awan ini terlihat antara di pagi hari dan siang hari. Dalam bahasa latin awan ini memiliki arti gelombang yang gelisah yang terus bergulung. Belum diketahui sebenarnya kendala atmosfer apa yang telah terjadi, kehadiranya membuat orang kagum dan diselimuti rasa takut. Hal ini pernah terjadi di New Zealand pada tahun 2005.

  • Petir Abadi di Wilayah Cacatumbo

Tempat ini dihujam dikabarkan sebagai tempat yang sering dilanda petir dibumi, dengan dihujam 3.600 petir dalam waktu satu jam. Peristiwa ini terjadi sepanjang tahun selama kurang lebih 300 malam dari 365 hari. Petir ini sudah sering muncul sejak ribuan tahun yang lalu, Hal ini dianggap biasa bagi warga sekitar dengan hanya menutup tirai rumah setiap malamnya.

  • Tornado Api
Baca juga  Artis ini Pernah 9 Kali Keguguran, Sayur yang Mengandung Zat ini Diduga Pemicu Kemandulan!

Tornado ini merupakan gabungan dari beberapa elemen yaitu udara panas, abu, windlane yang berputar dengan sangat cepat disekitar inti yang bercahaya dan berapi api. Tornado ini biasanya menyerupai menyerupai angin puyuh yang tinggi yang dihasilkan oleh turbulansi angin diatas masa bahan terbakar. Kecepatan tornado ini bisa mencapai 160km/jam dengan tinggi 3 sampai 10 meter bahkan lebih dan suhunya bisa mencapai 100 derajat celcius. Sangat kuat untuk meluluhkan besi.

Jadi itulah hal mengerikan yang terjadi di keindahan alam. Bagaimana? Meskipun alam itu tetap indah tapi kita harus lebih waspada dan hati hati.

Baca juga : Portal Menuju Alam Lain?

(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.