Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Chipset Dari Samsung Tertancap di Motorola One Vision

2 min read
Sharing is Caring

Motorola yang baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni One Vision. Dikutip dari GSMArena, Motorola One Vision ini mengusung 21:9 cinematic screen, punch hole camera dan dengan chipset Samsung sebagai fitur andalan. One Vision menjadi smartphone Motorola yang mengusung fitur tersebut.

Dengan layar 6,3 inci yang beresolusi FHD + dengan rasio 21: 9 yang sangat tinggi terlentang di bagian depan ponsel. Di bagian sudut kiri layar terdapat lubang kamera yang digunakan sebagai wadah kamera selfie beresolusi 25MP.

selular.id

Di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan tipe duo dengan resolusi 48MP dan 5MP. Lensa utama beresolusi 12MP. Tetapi lensa utama ini juga didukung teknologi Quad-Bayer yang menghasilkan kualitas gambar setara 48MP.

Baca juga  Ingin Smartphone Gaming Tapi Budget Mepet? Lihat Ini

Lensa keduanya ini beresolusi mempunyai depth sensor beresolusi 5MP dengan aperture f/2.2. Kamera utama ponsel ini juga didukung dengan fitur shot optimization dan juga mode Night Vision. Di bawah kamera juga terdapat sensor sidik jari dengan tulisan M.

Yang paling menarik adalah, chipset yang pakai Motorola One Vision bukan buatan dari Qualcomm ataupun Mediatek, melainkan Exynos 9609 besutan Samsung. Sebelumnya sudah ada Meizu yang memakai chipset pada smartphone-nya beberapa tahun yang lalu. Jarang sekali smartphone menggunakan chipset Samsung.

selular.id

Apabila Chipset Exynos 9609 dipasangkan dengan 4 core Cortex-A73 yang berkecepatan 2.2GHz dan 4 Cortex-A55 yang hemat daya baterai dengan waktu dengan kecepatan 1.7GHz. Penyimpanannya di buat RAM 4GB, ROM 128GB dengan slot 3 in 2 untuk SIM Card dan MicroSD.

Baca juga  3 Hp Xiaomi Gaming Harga 1-3 Jutaan

Dayanya diperkirakan baterai 3.500 mAh dengan fast charging 15W dan ditambah TurboPower. Motorola One Vision sedang berjalan dengan sistem operasi Android Pie. Motorola One Vision ini terdapat dalam varian Warna Biru dan Bronze. Motorola One Vision ini sudah banyak tersedia di pasaran dengan harga USD 335 atau setara Rp 4,8 juta.

Bagaimana dengan Anda apakah ingin memakai Motorola One Vision ini atau malah sebaliknya, memilih smartphone memang harus cocok dengan apa yang kita gunakan sehari hari, pastinya para pengguna smartphone juga ingin memilih yang terbaik dan mudah digunakan juga dengan fitur yang memuaskan pengguna.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.