Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pakai Kombo Duet Hero ini dijamin Musuh Auto Mati

3 min read
Sharing is Caring

Kombo hero di Mobile Legends merupakan suatu hal bisa membuat lawan kalian jengkel. Sering kali hero-hero tersebut akan merepotkan tim lawan meski yang menyerang hanya dua hero.

Tidak sembarang hero bisa dijadikan untuk kombo duet. Terlebih lagi setiap pergantian season sedikit banyak kemampuan hero pun akan mengalami perubahan. Hal tersebut akan berpengaruh pada kemampuannya untuk melakukan kombo.

Siapa saja hero untuk kombo duet terbaik sampai saat ini ? Kali ini kita akan memberikan daftar hero kombo terbaik untuk kalian coba.

1. Johnson & Saber

Screenshot_2018-06-27-15-50-42-95

Johnson merupakan hero Tank yang bisa bertransformasi menjadi mobil dengan menggunakan skill utlimatenya dan bisa menabrak lawannya secara diam-diam, memberikan efek stun dan memberikan damage yang cukup besar. Jika Johnson membawa Saber, maka musuh akan seketika mati dikarenakan efek stun dan slow dari Johnson, kemudian ditambah dengan skill ultimate Saber yang bisa men-disable dan memberikan damage yang besar.

Baca juga  Push Rank Pakai Hero ini Dijamin Win Streak

2. Martis & Angela

Screenshot_2018-06-27-16-00-37-20

Martis merupakan hero fighter yang bisa dibilang overpower. dikarenakan Martis memiliki skill skill yang cukup untuk merepotkan lawan. Skill bisa memberikan efek disable dan knockup serta memberikan damage yang besar, kelebihan dari skill dua martis juga bisa menahan efek negatif yang diberikan musuh, ketika ada lawan yang akan men-disablenya Martis cukup menggunakan Skill dua nya untuk kabur. Maka dari itu hero ini sangat cocok jika digabungkan dengan Angela, karena Angela dapat masuk ke tubuh Martis untuk membuat Martis memiliki defence yang lebih kuat dan damage yang lebih besar.

3. Aurora & Tigreal

Screenshot_2018-06-27-16-02-40-04

Aurora merupakan hero Mage yang bisa men-disable lawannya dengan freeze dengan cara mengisi empat kotak barnya atau sampai berwarna merah. Skill Ultimate hero ini dapat melakukan freeze dengan area yang luas sehingga dapat men-disable hero musuh yang berada di area tersebut. Maka dari itu, Tigreal dapat menjadi pilihan yang cocok untuk berduet karena skill Ultimate Tigreal akan menyedot musuhnya dan memberikan efek stun sehingga Aurora dapat melakukan skill Ultimate ke musuh yang tersedot tersebut.

Baca juga  Sukses Mendominasi MSC 2019, Perwakilan Indonesia Melaju ke Playoffs

4. Johnson & Odette

Screenshot_2018-06-27-15-54-29-85

Odette memiliki damage area yang cukup luas dengan skill Ultimate-nya dan akan memberikan damage yang besar. Dengan hal tersebut, maka Johnson dapat membawa Odette untuk melakukan ganking dan bisa juga untuk open war, karena tabrakan Johnson akan memberikan efek stun sehingga Odette bisa leluasa memakai skill Ultimate-nya yang bisa membuat musuhnya mati dengan cepat.

5. Chou & Saber

Hasil gambar untuk Chou Saber

Kombo dua hero ini bisa sangat menyebalkan, jika lawan kalian ada dua hero ini, jangan sekali kali untuk mendekat, dikarenakan chou memiliki skill disable yang sangat menyebalkan, Chou bisa menculik musuhnya dengan menggunakan skill satu-nya dan jika lawan terkena chou bisa menggunakan ultimatenya menendang jauh musuh kearah Saber dan Saber menggunakan skill ultimate nya dijamin musuh yang diculik langsung mati, kecuali yang diculik adalah hero tank.

Baca juga  Kewalahan Lawan Tank Ini? Berikut Ini adalah 3 Counter Terbaik Baxia di Mobile Legends

Itulah daftar duet hero kombo yang dapat membunuh lawan dengan mudah, jika ada kombo duet hero lain kalian bisa mencantumkan di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Baca Juga : Push Rank Pakai Hero ini Dijamin Win Streak

(Visited 67 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.