Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Liburan Keluarga di Malang? 5 Destinasi ini Cocok untuk Anda!

4 min read
Sharing is Caring

Menceritakan tentang Kota Malang memang sudah sangat terkesan. Kota Malang yang terletak di Pulau Jawa lebih tepatnya Jawa Timur. Kota Malang ini sudah menjadi kota terbesar di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Kota Malang didirikan pada zaman kanjuruhan, letaknya pun di dataran tinggi. Maka dari itu, kota ini mempunyai iklim yang sangat sejuk. Jika Anda sudah pernah berkunjung di kota ini, dijamin betah dan nyaman banget deh.

Kota Malang mempunyai julukan sebagai Kota Pelajar dan Kota Bunga. Lokasinyanya dingin ditambah dengan banyaknya pepohonan yang yang menghijau i sekitarnya dan membuat daerah ini menjadi asri. Selain dari itu juga, dari keindahan kota dari malang ini juga sangat banyak gunung-gunung yang yang melingkari kota ini. Berikut adalah destinasi wisata yang menarik juga ramah untuk keluarga dan teman-teman Anda.

1.Destinasi Eco Green Park Untuk Anda Yang Mencintai Alam

tempatwisataindonesia.id

Wisata Eco Green Park ini bertempat di Jl.oro oro ombo No.9A, Sebelah, Kecamatan Batu Malang Jawa Timur. Di dalam Eco Green Park ini kita akan di tuntun untuk lebih mencintai alam sekaligus juga mengenal alam luar. Berpetualang tentang hutan, juga berkenalan dengan bermacam-macam ragam jenis burung-burung yang cantik dan lucu juga masih banyak satwa-satwa yang mungkin anda baru melihatnya, kita juga diperkenalkan bagaimana cara kita dalam mendaur ulang sampah olahan agar lebih bermanfaat lagi. Selain dari alam, kita disini pengunjung juga bisa menikmati keseruan berbagai wahana permainan yang membuat anda semakin senang, dari yang bertema tentang lingkungan sampai dengan kegiatan satwa yang sangat lucu sekali.

Baca juga  Julukan Indonesia Dimata Dunia, Ternyata Julukannya Keren

Disini juga terdapat Eco Science Center, yang mana di tempat ini Anda bisa belajar asal usul bumi, bencana alam, kerusakan lingkungan, gunung berapi, juga tambang batu bara. Di dalam Eco Green Park Malang memberikan edukasi tentang budaya melalui replika replica 30 candi di Jawa-Bali.

2.Batu Night Spectacular yang terkenal dengan Lampu Lampion Berwarna Warni

jejakpiknik.com

Batu Night Spectacular ini atau juga bisa di sebut BNS bertempat di Jl.Hayam Wuruk No.01 oro oro ombo, Kecamatan Batu Jawa Timur. BNS ini mengangkat konsep sebagai pusat perbelanjaan, permainan, olahraga dan hiburan. Kawasan daerah BNS ini merupakan salah satu dari kawasan yang hendak memperkenalkan keindahan dari Kota Batu Malang terutama di malam hari. Kota batu ini menyajikan suasana yang sangat indah, oleh karena itu, BNS memberikan suasana yang sangat menarik dengan adanya permainan lampu lampu lampion dan laser dengan dilengkapi dengan wahan permainan keluarga yang pasti membawa keseruan dan kesenangan bagi pengunjung.

Baca juga  Terkesan Tak Berfaedah, Tapi Temuan ini Bisa Permudah Hidup Kamu!

Banyak juga wisatawan luar negeri yang berkunjung di tempat ini. Selain itu, Di BNS juga  menyajikan pesona keindahan air mancur yang menjulang tinggi seperti menari nari. Keindahan yang sangat khas dan popular adalah saat anda mengunjungi lampu lampion garden nya. Di Lampion Garden juga banyak lampion yang sangat cantik sekali dan berwarna-warni yang terbentuk seperti hewan hingga tulisan yang sangat indah, disini juga menyajikan bioskop 4dimensi yang mengajak kita untuk berpetualang seru didalamnya.

3.Taman Labirin Coban Rondo

pegipegi.com

Taman labirin Coban Rondo ini bertempatan di jurang Rejo Pandesari , Pujon Malang Jawa Timur. Yang identik di coban Rondo adalah air terjunnya yang adem banget. Tempat banyak yang difavoritkan oleh para kawula muda. Pemandangan ini begitu indah, tidak hanya labirinnya saja, Disini jugaterdapat wahana Cafe Daun Cokelat yang bisa anda nikmati. Sensasinya sangat luar biasa dan juga berkesan saat kita di tuntun untuk mengelilingi taman labirin ini.

4.Coban Pelangi

Gambar terkait
rancahpelangi.com

Coban Pelangi bertempatan di Dusun Ngadas Poncokusumo, Malang Jawa Timur. Coban Pelangi ini juga terdapat air terjun yang begitu unik. Di dalam Coban Pelangi sekitarannya dikelilingi dengan banyak pepohonan yang menghijau dapat membuat suasana sekitar air terjun begitu sejuk. Hawanya pun juga masih sangat segar. Di dalam air terjunnya juga dapat mengeluarkan bermacam macam warna pelangi. Coban Pelangi sendiri begitu popular bagi para hikers. Karena yang letaknya tidak jauh dari Gunung Semeru dan juga masih terletak di kawasan daerah Gunung Bromo. Suasana di sini juga masih sangat alami sekali, Saat pertama kali berkunjung ke sini pun kita akan dikasih oleh suara burung yang begitu merdunya. Dan suasana ini begitu asri dan alami sekali.

Baca juga  Deretan Artis Terkenal ini Dulunya Hanya Penonton Bayaran, No.1 Pemain Sinetron Religi

5.Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

wisatabromo.com

Wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini bertempatan di Kabupaten Malang dan Lumajang, Jawa Timur. Di Bromo ini terdapat banyak sekali objek wisata menarik yang bisa kita nikmati di antaranya yaitu, wisata Gunung Bromo, wisata sunrise di Penanjakan, lautan pasir, padang savana, pasir berbisik, Air Terjun Mandakaripura, Danau Ranu Kumbolo, Danau Ranu Regulo dan Danau Ranu Pane. Jika anda mampir ke daerah ini banyak wisatawan yang mengambil rute ini memilih jalur selatan yaitu Malang. Karena saat melewati jalur selatan ini terdapat banyak juga objek wisata yang sangat menarik yang dapat kita kunjungi sekaligus. Coban Pelangi contohnya

Bermacam macam flora di tempat ini dan terdapat banyak macam pohon besar dengan usia yang ratusan tahun seperti contohnya, pohon cemara. Yang paling menarik dari flora yang mengesankan adalah Bunga Edelweisnya dan Bunga Anggreknya.

Bagaimana dengan and jika sudah membaca destinasi destinasi di malang, apakah anda ingin berkunjung destinasi di atas, atau malah tidak? Memilih tempat yang sangat cocok untuk berlibur keluarga adalah hal yang utama juga tempat yang nyaman dan keseruan yang tidak ketinggalan

(Visited 52 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.