Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kombo Hero Duet DOTA 2 ini paling IMBA!?

2 min read
Sharing is Caring

Siapa sih yang tidak tahu game ini? Tentunya semua pemain game “Moba” pasti tahu game ini. Banyak sekali pemain yang mempunyai ide atau kreasi dalam bermain dalam berbagai variasi, bahkan ada juga yang menciptakan sebuah kombo duo atau biasa kita menyebutnya duet, Hal ini di ciptakan karena untuk memudahkan memenangkan permainan. Jika kalian penasaran simak berikut ini apa saja kombo yang paling Imbalance ( IMBA ) pada DOTA 2.

  • Kombo Duet Phantom Assassin dan Omniknight

Hero Phantom Assassin ini atau kita biasa menyebutnya PA adalah hero carry terkuat yang terkenal akan rajanya critical. Bayangkan saja apabila hero ini berduet dengan hero support Omniknight yang mempunyai skill Purification dan Repel. Kombo ini dilakukan dengan cara pada saat PA mengeluarkan Phantom Strike dan disertai skill Purification milik Omniknight maka akan memberikan damage yang cukup besar kepada lawan belum lagi nyawa PA pulih kembali karena skill Purification milik Omniknight, setelah itu lanjut Omniknight mengerahkan skill Repel nya yang membuat PA kebal dari apapun skill yang dikerahkan musuh kepada PA.

Baca juga  Hero Baru Masha Dan Tampilan Valir Yang Berubah Pada Patch 1.4.14 Mobile Legends
  • Kombo Duet Dazzle dan Terrorblade

Hero Terrorblade adalah hero carry yang paling ditakuti karena mampu membuat bayangan yang cukup merepotkan. Hero ini sangat cepat untuk push tower musuh, jangankan push pada saat war juga sangat berbahaya. Terrorblade biasanya berduet dengan Dazzle, pada saat TB dan kumpulan bayanganya berkumpul Dazzle dapat memberikan HP pada Terrorblade belum juga efek healnya mampu memberikan damage yang cukup besar jika semakin banyak bayangan atau allies disekitar dan belum lagi skill ultimate TB yang mampu mengembalikan keadaan yaitu menukar HP musuh dengan HP Terrorblade tersebut.

  • Kombo Duet Huskar dan Oracle

Hero Huskar tidak kalah merepotkanya dengan TB. Hero ini mempunyai skill Burning Spear yang siap untuk merepotkan musuh karena efek burn yang sangat sakit. Huskar sangat rekomendasi pada saat early game tetapi pada saat late game hero ini tidak sekuat hero lainya. Tetapi hal itu tidak mungkin lagi terjadi jika Huskar diduetkan dengan hero Oracle. Oracle memberi skill pada Huskar mode False Promise, hal ini dapat membuat HP Huskar pulih kembali dan terus menggila saat pertandingan.

Baca juga  Kalahkan Raja KO, Tyson Fury Jadi Juara Sejati Tinju Dunia

Dari beberapa kombo diatas mana yang paling kalian suka? Dan hero apa yang biasa kalian pakai untuk berduet? Jangan lupa komen dibawah ya.

Baca juga : DOTA 2 Mengalami BUG Match 6 VS 5? ini Akan Menyebabkan Rasa Tidak Adil Bagi Player!

(Visited 52 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.